OMK St. Nikolaus Pacar Gelar Nataru Bersama

Labuan Bajo, Sorotntt.com- Orang Muda Katolik ST. Nikolaus Pacar menggelar acara natal dan tahun baru bersama bertempat di Aula Paroki St. Nikolaus Pacar pada Kamis, (7/1/2021) sekitar pukul 19.00.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu ketua DPP ST. Nikolaus Pacar, PJS Kepala Desa Pacar, Tokoh masyarakat, tokoh pendidik, serta perwakilan dari kelompok Sekar dan anggota Sekami dari Paroki St. Nikolaus Pacar.

Eujenius Indra Tau selaku Ketua OMK St. Nikolaus Pacar kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun tali persaudaraan yang kokoh sesuai dengan tema perayaan natal tahun 2021 “Cinta kasih Kristus menggerakkan persaudaraan” dan juga untuk menggerakkan orang muda untuk tetap saling melayani, mengasihi dan menghormati sesama.

BACA JUGA:  Ini Agenda Frater Monfoort,Selaku Rektor Baru UKWK Malang

Ia menuturkan bahwa saat ini memang kita sedang mengalami kemacetan pengembangan diri dalam memberikan teladan terhadap sesama, tentu secara pribadi saya berharap kepada kaum muda yang ada di Paroki ini agar kita dapat membangun hubungan persaudaraan yang erat dan kokoh agar kedepan kita sebagai anak muda akan memberikan teladan serta contoh yang baik pada sesama kita.

BACA JUGA:  Pesan Natal Paus Fransiskus: Hentikan Obrolan Negatif Yang Dapat Menjadi Konflik

Pantauan media Sorotntt.com di tempat Kegiatan tersebut bahwa acarnya diawali dengan ibadat syukur yang dipimpin oleh Fr. Roni Galut, dan dilanjutkan dengan konser Natal dari Band SNIPAR (Saint Nikolaus Pacar) serta atraksi yang dibawakan oleh OMK, kelompok Sekar dan Kelompok Sekami dari Paroki Santu Nikolaus Pacar. Pedi

Terpantau acara natal dan tahun baru bersama tersebut berjalan aman dan kondusif.

Pedi