paket-aman-manggarai

Paket AMAN Siap Bertarung di Pilkada Manggarai 2020

Daerah Featured Flores

Ruteng, SorotNTT.com – Gaung Perhelatan politik di Kabupaten Manggarai 2020 semakin memanas.  Pasalnya hampir setiap hari terjadi perubahan isu akan keberadaan paket apa saja yang siap bertarung. 

Tak heran ketika publik terus bertanya, paket apa saja yang maju serta diusung oleh partai apa?. Menarik untuk diikuti, apalagi isu tentang Pilkada menjadi topik yang sangat menarik untuk diperbincangkan. 

Ditengah berbagai isu yang berkembang, publik dikejutkan oleh  postingan salah satu akun facebook dari pemilih rasional. Dalam akun facebook tersebut ditampilkan Foto Paket AMAN (Ir.Agustinus Ganggut, MT dan Dr. M. Manto Tapung, S. Fil. M. Pd).

Yang lebih menarik lagi Foto paket AMAN ini disertakan dengan logo kedua partai yaitu Partai Golkar dan Partai Demokrat.  

Apabila benar Paket AMAN nanti resmi mendapat restu kedua partai politik ini maka ia akan mendapat sokongan delapan kursi (8).

Karena data perolehan kursi pada PILEG 2019 Partai Golkar memperoleh lima(5)kursi dan Partai Demokrat mendapat tiga(3) kursi. 

Terpisah Media ini mengkonfirmasi Bakal Calon Bupati dari Paket Aman,Ir.Agustinus Ganggut, MT, Kamis (12/03/2020) pagi, untuk menanyakan terkait kebenaran informasi yang beredar. 

Dengan tegas pria yang biasa disapa Gusty ini menerangkan bahwa Paket AMAN siap maju. “Semua tahapan proses di partai politik telah kita lalui, dan pada saat pendaftaran di KPUD kita akan serahkan semua kelengkapan yang dibutuhkan,” tutup Gusty. 

Laporan : Marselin