Paket Deno -Madur Resmi Mendaftar di KPUD Manggarai Dengan Dukungan Ribuan Massa

Daerah

Ruteng, SorotNTT.Com-Setelah berlangsung acara Deklarasi paket Deno-Madur (DM)di Gendang Mena, Kelurahan Wali, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Ribuan massa menghantar Paket DM menuju kantor KPUD Manggarai, Minggu(6/09/2020).

Jalanan kota Ruteng macet total, karna kehadiran ribuan massa yang hadir untuk mendukung kegiatan Deklarasi dan Pendaftaran paket DM ini.
Sangat kental warna biru mendominasi setiap jalan yang dilalui oleh iringan massa ini.

Pantauan media ini, jumlah kendaraan bermotor dan roda empat tak dapat dihitung jumlahnya.

Ketika pasangan Deno-Madur sampai di gedung KPUD Manggarai langsung di sambut dengan acara kepok, sebagai simbol ucapan selamat datang.

Acara pun berlanjut dengan ke proses registrasi administrasi serta kepesertaan yang hadir untuk mendampingi paket DM ini.

Selanjutnya pasangan Deno-Madur beserta tim partai pengusung memasuki ruangan aula KPUD Manggarai untuk melakukan pendaftaran.

Proses berjalan lancar sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama, berkas pendaftaran dari paket Deno-Madur ini dinyatakan lengkap.
Sementara proses pendaftaran berlanjut ribuan massa dengan setia mengantri sepanjang jalan diseputaran kantor KPUD Manggarai, untuk menunggu selesainya proses pendaftaran ini.

Terpantau pula seluruh rangkaian acara berlangsung sukses dan massa pun membubarkan diri dengan tertib.