Paket Pengerjaan, Peningkatan Jalan Heso, Melo, Pesi Selesai di Kerjakan

Daerah

Borong, SorotNTT.Com-Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, telah menyelesaikan pengerjaan Paket peningkatan Jalan jurusan Heso, Melo, Pesi, tahun 2020.

IMG-20210816-WA0106

Dari data yang diperoleh media ini dilapangan, Selasa 22 Desember 2020, paket jalan ini sudah tuntas dikerjakan dengan pagu Rp.731385.000.00.

hut17_matim.jpeg

Sebagai kontraktor pelaksana dari pekerjaan ini adalah CV. Tiga Putra, Konsultan Perencana CV. Wela Wua Rana dan Konsultan Pengawas CV. Mega Teknik Abadi dengan jangka waktu pekerjaan selama 100 hari.

BACA JUGA:  Bupati Matim Serahkan Bantuan Rumah Sederhana untuk Warga Ds. Gunung

Masyarakat kampung Heso Nandes Fansi kepada media ini menyampaikan ucapan rasa trimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur, yang telah membangun jalan ini.

Ini kerinduan kami seluruh masyarakat Desa Golo Wune, oleh karena itu kami berterimakasih kepada Pemerintah, jelas Fansi.

Warga kampung Heso yang lain juga Yohanes Pengko menyampaikan rasa syukur atas terjawabnya permintaan masyarakat ini melalui berbagai pihak termasuk DPRD Kabupaten Manggarai.

BACA JUGA:  RD Ito Bari Pimpin Misa Perdana di Gereja Aryos

Tugas masyarakat ketika telah ada jalan seperti ini adalah menjaga bersama, karna ini jalan untuk kita lalui terus, bukan hanya menunggu pemerintah saja.

Semoa kedepanya Pemerintah daerah selalu mendengar aspirasi kami sebagai masyarakat, demi kemajuan daerah ini, tutup Yohanes.

hut17_fansi.jpeg hut17_sil.jpeg hut17_osi.jpeg hut17_yeni.jpeg hut17_domi.jpeg hut17_sma2pacar.jpeg hut17_smpn1pacar.jpeg hut17_manong.jpeg hut17_jon.jpeg