Panitia Pelaksaan Natal ANTIQ ONE 2020 Sukses Laksanakan Berbagi Kegiatan Sosial

Daerah

KUPANG, SorotNTT.Com-Kesempatan indah di bulan Desember tahun 2020 ini di manfaatkan Panitia Pelaksaan Natal ANTIQ ONE 2020 dengan melakukan berbagi kegiatan sosial, dimulai sejak 5 – 20 Desember 2020.

Seluruh rangkaian kegiatan yang di laksanakan diantaranya, Penghijauan pada (5/12) di seputaran Kompleks Tingkat I, Donor darah pada (12/12) serta Pembagian sembako bagi Warga di wilayah Kelurahan Naikoten 1, Bakunase I, Bakunase II, Oetona, Naikolan, Sikumana, Fatukoa, Oeba, Oebobo.

Ketua Panitia Siqrit Basoeki yang diwakili oleh Wakil Ketua ‘Dance Sikky’ menyampaikan bahwa kegiatan ini telah dilaksanakan dengan baik dan sukses, ini berkat dukungan seluruh pihak yang sudah mendukung.

“Anak-anak tingkat satu setiap tahun menjelang natal dan Tahun baru selalu melakukan kegitan syukuran Natal bersama dan sudah berjalan tahun Ke-4 terselenggaranya kegiatan ini, tujuannya adalah mempererat hubungan persahabatan Kami.

Donor darah, bakti sosial dan pelayanan kasih menjadi prioritas, tujuan pelayanan kasih ini untuk membagi rasa persaudaraan kita bagi saudara yang kurang mampu. Sampai puncaknya kegiatan, kurang lebih 500 paket sudah tersalurkan sesuai harapan seluruh teman-teman Wilayah tingkat satu Naikoten yang tersebar di seluruh daerah.

Untuk menyukseskan kegiatan ini Panitia melakukan penggalangan dana dan penjualan baju, yang dilakukan disekitar warga lingkungan .

Kegiatan ini juga di dukung Para Senior ANTIQ ONE yang masih peduli dengan keberlangsungan acara ini.

Panitia menginformasikan bahwa acara syukuran Natal pada (29/12) di tiadakan sesuai dengan Himbauan Pemerintah terkait pandemi covid 19.

“Kami Panitia Pelaksanaan Natal ANTIQ ONE 2020, menyampaikan acara syukuran Natal tgl 29 des 2020 di tiadakan, ini sesuai Himbauan Pemerintah terkait pandemi covid-19.

Pihak Panitia menyampaikan banyak terimakasih atas dukungan Bapak, Ibu, Saudara saudari dalam mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan yang telah di laksanakan oleh Panitia Natal ANTIQ ONE dari 05 – 20 Desember 2020.

Semoga seluruh rangkaian kegiatan yang telah di laksanakan oleh ANTIQ ONE menjadi bermanfaat serta berkat bagi banyak orang.