Partai PRIMA Daftar Diri ke Kesbangpol Matim

Dpk-Prima Matim Saat mendatangi kantor Kesbangpol Matim, (Foto: Ist)

Borong,Sorotntt.com– Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Rakyat Adil Makmur Kabupaten Manggarai Timur (DPK-PRIMA MaTim) mendatangi Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Manggarai Timur,Provinsi NTT pada selasa, 15/2/ 2022.

“Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya,terhadap pihak Badan Kesbangpol Matim yang telah menerima kedatangan DPK PRIMA Matim hari ini. Semoga kedepan Kesbangpol bisa menjadi mitra Parpol yang baik,” ucap ketua Prima Matim Maximilianus Herson Loi.

Herson mengatakan, Kedatangan DPK- PRIMA Manggarai Timur bermaksud untuk mendaftarkan diri pada Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Matim.

BACA JUGA:  Workshop K.13 Revisi dan Peningkatan Mutu Pendidik SMAN 2 Macang Pacar

“Sebagai Pengurus Partai yang baru dan sebagai wujud Warga Negara yang taat asas tentu merupakan Kewajiban untuk melaporkan keberadaanya kepada Pemerintah Daerah setempat dalam Hal ini Pemerintah Daerah Manggarai Timur,” kata Herson.

Lanjutnya , Hari ini DPK- PRIMA Manggarai Timur resmi didaftarkan dan telah menggantongi Surat Keterangan Terdaftar (SKT) dari Kesbangpol MaTim.

“Dengan didaftarkannya hari ini. Kami berharap Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat Manggarai Timur”, ujar Herson.

Herson juga menjelaskan, PRIMA merupakan Partai Politik yang siap menjadi peserta pada Pemilu 2024 mendatang. PRIMA merupakan Partai Politik yang menjadikan dirinya sebagai alat perjuangan rakyat untuk mewujudkan cita-cita luhur kemerdekaan yaitu, ‘Kehidupan Rakyat yang adil dan Makmur’.

BACA JUGA:  Bupati Matim Hadiri Lokakarya Multipihak Tentang Pengembangan Pangan Alternatif Sorgum

“PRIMA menyematkan diri sebagai Partainya Rakyat Biasa yang anti terhadap Oligarki. Partainya Kaum 99 %”,jelasnya.

Menurutnya, Kepengurusan PRIMA Mulai dari Pusat hingga Daerah, didominasi oleh Kaum Mileneal. Apalagi di Manggarai Timur semua Pengurus Mayoritas Kaum Muda.

“Untuk itu, PRIMA layak disebut sebagai rumahnya kaum mileneal Matim”, tutur Herson.

Sebagai Pimpinan PRIMA Manggarai Timur,Herson mengajak seluruh kaum Mileneal di seluruh pelosok Matim untuk bergabung di Partai PRIMA.kita Mileneal. Kita PRIMA. Yang PRIMA tentu Mileneal.

“Selain Rumah Mileneal, PRIMA juga merupakan Rumahnya Kaum Tani, Buruh, Nelayan, Kaum Miskin Kota, Masyarakat adat dan Kaum Perempuan serta semua kaum Marginal yang merindukan Pembebasan dan Kehidupan yang adil dan Makmur,” tutupnya.

BACA JUGA:  Demi Memenuhi Kebutuhan Air Minum Bersih , Pamsimas III Gelar Sosialisasi Tahun Anggaran 2021

Laporan : Dodi Hendra