Peduli Desa, P3MKEL Makassar Gelar Kunjungan Kedaerahan.

Daerah

Borong,Sorotntt.com -Persatuan pemuda pelajar mahasiswa kecamatan Elar (P3MKEL) Makassar, melaksanakan kegiatan kunjungan daerah di kecamatan Elar.Bertempat di Aula kecamatan Kamis, ( 3/9/ 2020).

“Kegiatan kunjungan Daerah ini bagian dari hal rutinitas yang sejak lama digagas oleh para perintis terdahulu,sebagai bentuk dari pengabdian terhadap Masyarakat.”,Ujar Ketua Husni Mubarak.

Kegiatan yang bertemakan,”Desa yang Mandiri , Progresif dan berdaya saing”,ini menurutnya merupakan sebuah konsep untuk menelitik dalam membuat konsep untuk membangun Desa.

” ini bagian dari bentuk Analisis sosial dari kami sebagai pemuda dan mahasiswa( p3mkel)-Makassar”,Kata Mubarak.

Dikatakannya , Langkah pertama dalam kegiatan Kunjungan Daerah merupakan bagian dari bentuk silaturahmi terhadap pemerintah Baik itu pemerintah kecamatan ,Desa dan keluarahan serta Masyarakat Elar pada umumnya.

“ini bagian dari bentuk pengabdian kami terhadap masyarakat karena disisi lain kami punya tangungjawab moral , sosial terhadap masyarakat “,tambah Dia.

Kegiatan ini dibuka oleh camat Elar Romanus Rasi ,dalam sambutannya Dia menyampaikan bahwa kehadiran orang muda Mahasiswa ini bagian dari itikad baik , tujuan yang mulia untuk memberikan edukasi terhadap semua masyarakat.

“Bahwa betapa penting segala urusan yang berkaitan dengan pemerintah Mari kita duduk Bersama ,bergandengan tangan atau bahasa kita orang manggarai lonto leok dalam kegiatan apapun”,Ucap Dia.

Laporan : Dodi Hendra