Pembangunan Kandang Babi Untuk Seluruh Daratan Flores Program Yayasan Peduli Serempak Dimulai

Ruteng, SorotNTT.Com-Komitmen Pendiri Yayasan Peduli, Agustinus Sarifin S.Fil.MH untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Flores, NTT, rupanya bukan isapan jempol belaka.

Hari ini Jumat 17 Juni 2022, pembangunan kandang untuk pengembang biakan induk babi serempak dimulai diseluruh daratan Flores.

Pantauan media ini dilapangan pada beberapa titik proses pendropingan material non lokal sudah dilakukan seperti semen, sing, besi, pipa paralon, paku, tuntas dilakukan.

Seperti yang sudah dilakukan di Kelompok Coco Sangge dan Kelompok Kaweng, Desa Bangka Kenda Kecamatan Wae Rii, Juga yang terjadi di kelompok Pagal, Kelurahan Pagal, Kecamatan Cibal serta di Kelompok Karot, Kelurahan Karot, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Semua Material non lokal sudah didrop.

BACA JUGA:  Kasi Pers Wilayah Kodam IX Udayana Ikut Rapat Evaluasi Bidang Personlia

Paulus Pandung, ketua kelompok Coco Sangge tidak bisa menyembunyikan kegembiraanya ketika mengetahui bahwa material sudah di drop.

“Kami senang sekali, ternyata kami mendapat berkat lewat kebaikan bapak Agustinus Sarifin, tidak sangka ini bisa terjadi”.

Program ini beda dengan yang lain, kami berkomitmen untuk terus melangkah bersama Yayasan Peduli.

Trimakasih kepada Bapak Agustinus Sarifin, semoga kebaikan bapak akan mendapat berkat yang melimpah dari Tuhan, tutur pria yang biasa disapa Ayah ini.

BACA JUGA:  NTT Jadi Masa Depan Indonesia dan Dunia Untuk Energi Listrik Tenaga Matahari

Hal senada juga disampaikan oleh Yohanes Burhan, ketua kelompok Kaweng yang dengan rasa bangga menyambut kehadiran material di tempat kediamanya.

“Kami senang ketika hari ini material pembuatan kandang telah kami terima, ini buktinya bahwa bapak Agustinus Sarifin mencintai kami yang kecil ini”.

Mulai hari ini proses pembangunan kandang kami akan mulai, kami seluruh anggota kelompok akan bersama-sama melakukanya, tentu dengan bimbingan tukang yang berpengalaman.

Kepercayaan yang diberikan bapak Agustinus Sarifin kita akan jaga, semoga Tuhan menuntun perjalanan Yayasan Peduli ini kedepannya, tutup Yohanes.