Pemda Matim Telah Selesaikan Pengerjaan Jalan Dalam Kota Borong 

Borong, SorotNTT.Com-Pembangunan infrastruktur jalan didalam kota Borong, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Terus dilakukan.

Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur pada tahun 2021 telah menganggarkan pembangunan peningkatan jalan dalam kota Borong, dengan menelan dana Rp.12.518.560.000 dan dikerjakan oleh PT.Menara Armada Pratama(PT.MAP) dengan Nomor Kontrak: 05/PPK.DAU-WIL.1/V/2021, telah selesai dikerjakan.

Pantauan media ini dilapangan, Senin(3/1/2022), pusat penarapan anggaran sebesar Rp.12.518.560.000 tersebut adalah untuk pembangunan jalan di Lehong.

BACA JUGA:  Dandim Manggarai Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Kepada Pegawai Kantor Pajak Pratama Ruteng

Dengan terselesaikanya pembangunan jalan ini, secara otomatis telah merubah wajah Lehong sebagai pusat terlaksananya kegiatan pemerintah di Kabupaten Manggarai Timur.

Sekarang ini dapat disaksikan jalan yang begitu luas dan bagus, sehingga penguna jalan dapat leluasa melewati setiap ruas jalan di tempat ini.

Danatus salah satu warga Borong yang sedang berkunjung ke Rumah sakit Borong menyampaikan bahwa, saat ini pemandangan di Lehong sudah berbeda dari yang sebelumnya.

BACA JUGA:  Wagub Josef Nae Soi : Aksi Nyata Anda Ditunggu Masyarakat NTT

“Kalau dulu jalan yang ada belum tertata rapi, sekarang ini sudah kelihatan bagus dan indah, apalagi dengan didukung oleh pengerjaan jalan yang bagus pula”,ucapnya.

Ia pun berharap,kedepan Lehong ini akan terus ditata dengan kualitas yang bagus, sehingga setiap uang negara yang digunakan dapat bermanfaat dengan baik.