Pemda Sumba Tengah Berikan Tanda Kehormatan kepada 238 ASN

Sumba Tengah,Sorotntt.com-Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah memberikan penghargaan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada 238 orang Aparatur Sipil Negara di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah, Senin (17/1/2022).

Penyerahan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya diserahkan oleh Bupati Sumba Tengah, Drs. Paulus S. K. Limu secara simbolis kepada 3 orang penerima.

Tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya diberikan kepada ASN yang telah bertugas dengan masa kerja 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun.

Pada kesempatan yang sama Bupati Sumba Tengah juga menyerahkan Surat Keputusan Tentang Pengangkatan Calon Pengawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah sebanyak 133 orang yang diberikan secara simbolis kepada 2 orang penerima.

BACA JUGA:  Tegas! Ketua KASN Minta Bupati Nabit Wajib Laksanakan Rekomendasi Terhadap 26 ASN yang Dinonjobkan

Pemberian tanda kehormatan satya lencana karya satya dan Surat Keputusan tentang Pengangkatan CPNS menjadi PNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah itu dilakukan dalam upacara kesadaran yang berlangsung di lapangan upacara Kantor Bupati Sumba Tengah yang dihadiri Wakil Bupati Sumba Tengah, Ir. Daniel Landa, Sekretaris Daerah, Drs. Umbu Eda Pajangu, M.Si, para Staf Ahli dan Para Asisten, Pimpinan Perangkat Daerah, ASN dan Tenaga Kontrak di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah.

BACA JUGA:  Ini Kriteria PNS Tak Dapat Gaji ke-13 di Tahun 2022

Dalam amanatnya, Bupati mengapresiasi kepada ASN yang menerima penghargaan tanda kehormatan satya lencana karya setya dan CPNS yang menerima SK 100%.

“Semua itu dapat diraih karena ada kerja keras, disiplin dan loyalitas tanpa itu maka semua menjadi sia-sia. karena ketiga tolak ukur diatas merupakan kunci keberhasilan dan kesuksesan. Oleh karena itu, saya meminta agar seluruh aparatur dapat bekerja keras, berdisiplin dan senantiasa menunjukkan loyalitas dalam bekerja niscaya kesuksesan dan keberhasilan akan diraih.’Kerja itu adalah ibadah dan melayani sesama merupkan kemuliaan’.” Tutup Bupati Paulus.

Sumber : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Sumba Tengah