Pemuda Jemaat Eno Amasat Dan Betlehem Fafa Menggelar Turnamen Voly

Daerah

Dalam rangka memperingati dan memeriahkan bulan keluarga yang dicanangkan oleh sinode GMIT, Badan Pengurus (BP) pemuda jemaat Eno Amasat dan Betlehem Fafa menggelar turnamen voley antar jemaat di wilayah kependetaan Lasi, Klasis Kuanfatu , kecamatan Kuanfatu Kabupaten TTS pada minggu, (25/10/2020).

Yabes Olbata, mewakili ketua STKIP Soe, dalam arahannya ketika membuka kegiatan ini menandaskan bahwa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Soe merupakan perpanjangan tangan gereja patut melakukan tanggung jawabnya kepada jemaat Gereja Masehi Injil di Timor ( GMIT) dalam berbagai bidang, tidak saja bidang pendidikan karena itu merupakan salah satu misi keberadaan STKIP di kabupaten TTS yang kita cintai ini. Tegasnya.

Sementara Ketua Panitia kegiatan, Yohan Yorim Selan, dalam laporannya menjelaskan, kegiatan yang terselenggara ini, selain memotivasi pemuda gereja untuk meningkatkan kemampuan dibidang olahraga terutama bola voley, kegiatan ini merupakan ajang untuk menyatukan berbagai perbedaan jemaat sebagai satu ikatan keluarga Allah yang adalah kepala gereja.Selain itu untuk menjalin persaudaraan dan kebersamaan sebagai keluarga Allah. Jelasnya.

Sedangkan Maklon Saebani Penanggung Jawab (PJ) Eno amasat Maneo mengaku sangat mendukung kegiatan ini digelar agar lebih mempererat persaudaraan dan keakraban pemuda dari beberapa mata jemaat yang ada dalam wilayah kependetaan Lasi.

Selain itu, agar saling mengenal antar jemaat baik anak, orang muda maupun orang tua. Sedangkan salah satu anggota pemuda Betlehem Okto Snae, mengharapkan agar kegiatan yang terlaksana ini terhindar dari benturan atau kekerasan fisik sehingga tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan ini bisa terealisasi. Harapnya. ( Albert Baunsele )