Pendapat Sesat Yang Meminta Negara Indonesia Dibubarkan

Indonesia adalah milik seluruh rakyat Indonesia dan Indonesia merupakan negara yang berdiri berdasarkan perjuangan seluruh rakyat Indonesia bahkan tidak sedikit Pahlawan yang gugur demi memperjuangkan Indonesia bebas dari Penjajahan atau Merdeka.

Para Pahlawan berjuang tidak mengenal perbedaan suku ras dan agama serta aliran aliran kepercayaan. Mereka Para Pahlawan bahu membahu diseluruh Indonesia mengadakan perlawanan terhadap Penjajah untuk melepaskan diri dari Penjajahan.

Tidak hanya satu golongan yang berjasa untuk memerdekakan Negara kesatuan Republik Indonesia. Seluruh daerah suruh rakyat punya andil dalam perjuangan melawan penjajahan dan disetiap daerah ada Pahlawan dari berbagai agama suku dan ras ikut berjuang.

Pendapat seorang tokoh yang minta Indonesia bubar adalah pendapat yang sangat sesat serta mengkianati perjuangan para Pahlawan yang telah rela gugur mengorbankan jiwa raganya untuk sebuah kemerdekaan. Apakah tokoh tersebut rela mengorbankan jiwa raganya untuk Bangsa Indonesia .

BACA JUGA:  Gubernur NTT : Generasi Muda Harus Membawa Perubahan Positif Bagi Masyarakat

Jangan jangan dia berniat ingin Menerapkan agenda tertentu untuk melanggar UUD 45 . Karena sangat tidak pantas perkataannya minta Indonesia dibubarkan. Sudah saatnya kita sebagai anak bangsa mengabaikan pendapat tersebut dan mengadakan perlawanan untuk menegakkan persatuan dan kesatuan berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945.

Kalau saya katakan saatnya rakyat menyatu dengan TNI POLRI melawan pendapat tokoh tersebut karena TNI POLRI merupakan Benteng Negara yang tetap ada sampai dunia ini kiamat.

Tidak gampang Perjuangan Para Pahlawan dengan mengorbankan jiwa raga untuk membebaskan bangsa Indonesia bebas dari belenggu penjajahan.

Saatnya kita semua rakyat Indonesia terus mempertahankan kedaulatan negara Indonesia sehingga apabila ada yang minta Indonesia dibubarkan rakyat harus menuntut pertanggung jawaban orang yang minta Indonesia dibubarkan , dan perlu dipertanyakan apakah jasa orang itu kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia dan apa yang sudah dia berikan kepada Bangsa dan rakyat Indonesia.

BACA JUGA:  Mengembangkan Labuan Bajo sebagai Destinasi Wisata Dunia

Kalau tidak pernah berjuang untuk Negara ini jangan banyak bicara, jangan dengan enteng mulut berucap bubarkan Indonesia. Narasi yang buat untuk bubarkan Indonesia adalah narasi pengkianatan terhadap perjuangan para Pahlwan yang telah gugur dimedan pertempuran untuk mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Sudah Saatnya TNI POLRI mulai mendalami pembuat Narasi bubarkan Negara Indonesia tersebut tersebut. Kita sebagai anak bangsa harus mendukung penuh TNI POLRI dan jangan ada kata kata kriminalisasi terhadap golongan tertentu.

Karena sipembuat narasi tersebut sudah menyimpang dari UUD 45. Yang dihadapi adalah negara dan Rakyat Indonesia sehingga pembuat narasi harus bertanggung jawab terhadap ucapannya yang sesat tersebut.
TNI POLRI adalah benteng NKRI saatnya Rakyat merapatkan barisan untuk mematahkan kesesatan yang dibuat oleh orang tersebut.

BACA JUGA:  Wakil Presiden Republik Indonesia Pimpin Rapat Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem di Provinsi NTT

Dia bukan pahlawan bagi negara ini dan diragukan kewarganegaraannya karena sudah membuat narasi sesat membubarkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.