Pendistribusian Beras Bansos POLRI Tahap 2 di Wilkum Polsek Reo

Daerah

Ruteng, SorotNTT.Com-Kapolres Manggarai membagikan beras Bansos POLRI tahap 2 di wilayah hukum(Wilkum) polsek Reok, Selasa(13/09/2020)

Pembagian Beras Bantuan Polri Tahap 2 di salurkan bagi Masyarakat Desa Desa Rura, Desa To,e, Desa Nggalak, Desa Sambi, Desa Torong Koe Kecamatan Reok Barat.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton WIDYODIGDO, S.H. S.I.K,. 
Turut hadir falam kegiatan ini Kabag Sumda Polres Manggarai AKP EFFERHAD REDOLF LUDONY,  Kasat Shabara Polres Manggarai AKP GABRIEL M. TAEK, Kasat Pol Air Polres Manggarai IPTU ORLANDO ALVES, Kapolsek Reo IPDA AGUSTIAN SURA PRATAMA S.TrK, Bhabinkamtibmas Desa Sambi BRIGPOL STANISLAUS K.TANDI dan Anggota Raimas Sat Sabhara Polres Manggarai.

Adapun maksud dan tujuan Pendistribusian Beras bantuan POLRI Tahap 2 di 5 Desa di Kecamatan Reok Barat adalah :

1. Sebagai wujud perhatian POLRI dalam rangka membantu Warga Masyrakat di Wilayah Hukum Polsek Reo yang terdampak Virus Corona / Covid-19.
2. Sebagai moment mendekatkan diri Polres Manggarai dalam rangka sekaligus melaksanakan giat patrolu lintas wilayah, untuk dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi PILKADA di Kabupaten Manggarai.

Pukul 12.00 Wita Pendistribusian Beras bantuan POLRI Tahap 2 yang dipimpin Kapolres Manggarai di terima langsung oleh masyarakat  di Desa Rura secara simbolis di 5 Desa masing-masing.

Giat Pendistribusian Beras Bantuan Polri tahap 2 di 5 (Lima) Desa di Kecamatan Reok Barat berakhir pada pukul 14.30 Wita dalam keadaan Aman lancar.