Pengerjaan Jalan Bealaing-Mukun-Mbazang Terus Dikebut

Ruteng, SorotNTT.Com-Tekad Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) untuk meningkatkan pelayanan dibidang infrastruktur jalan terus dilaksanakan.

Kali ini dengan upaya membangun jalan provinsi jalur Bealaing-Mukun-Mbazang yang pengerjaanya terus dikebut.

Pantauan median ini dilapangan Rabu 29 Maret 2022, Pihak kontraktor pelaksana PT. Menara Armada Pratama terus menjalankan tugasnya untuk menuntaskan pekerjaan tersebut.

Proyek dengan nilai Rp.9.155.879.00.00 tersebut mendapat apresiasi warga, karena mereka melihat keseriusan pihak kontraktor pelaksana dalam mengerjaan proyek tersebut.

BACA JUGA:  Musrenbang RKPD 2020 Tingkat Kecamatan Kuwus

Eky Adsen warga desa Sipi, Kecamatan Elar Selatan menyampaikan, kami mengapresiasi kerja PT. Menara Armada Pratama ini, terlihat keseriusan pekerja, serta kualitas kerjanya yang bagus.

“Kami sering melewati jalur ini, kita menyaksikan bagaimana pihak PT. Menara Armada mengerjakan pekerjaan ini dengan serius dan baik”.ujar Edy.

Tak hanya itu, Edy juga menyampaikan ucapan trimakasih kepada pemerintah Provinsi NTT  dalam hal ini bapak Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat, dan Wakil Gubernur Yosef Nae Soi, Karena terus memperhatikan ruas jalan Bealaing-Mukun-Mbazang.

BACA JUGA:  PLN Dianggap Bermasalah GEMPAR Matim Geruduk PT PLN Reok

“Sebagai pengguna jalan kami menyampaikan rasa terimakasih atas kinerja pemprov NTT, dan berharap kedepan terus ditingkatkan”, tutup Eky.