Pengerjaan Jalan Dalam Kota Borong Oleh PT.Menara Armada Pratama, Telah Merubah Wajah Lehong

Daerah

Borong, SorotNTT.Com-Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur pada tahun 2021 telah menganggarkan pembangunan peningkatan jalan dalam kota Borong, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur.

Saat ini pekerjaan yang menelan dana Rp.12.518.560.000 dan dikerjakan oleh PT.Menara Armada Pratama(PT.MAP) dengan nomor Kontrak: 05/PPK.DAU-WIL.1/V/2021, telah selesai dikerjakan.

Wajah Lehong berubah ketika pengerjaan jalan ini sudah selesai, jalan-jalan dipusat perkantoran Kabupaten Manggarai Timur itu terlihat luas dan indah.

BACA JUGA:  Gubernur VBL : Kolaborasi Pemerintah dan Lembaga Agama Kelola Kekayaan dan Potensi

Sangat beda dengan pemandangan sebelumnya. Para pengguna jalan juga begitu leluasa untuk melewati setiap ruas jalan yang ada.

Yanto, warga Kecamatan Rana Mese yang melintasi jalan tersebut Kamis(30/12/2021) mengaku senang dengan perubahan wajah lehong, dan bagusnya infrastruktur jalan di Lehong tersebut.

Semoga kedepan Lehong terus ditata agar menjadi semakin baik mulai dari jalannya, serta dibuat lebih hijau lagi, sehingga semua orang yang bekerja disini dan masyarakat yang berkunjung karena keperluanya semakin betah, tutur Yanto.