Pengerjaan Proyek Gedung Inap Perawatan Pasien Isolasi di RSUD Ben Mboi Ruteng Sudah Mencapai 98,2 Persen

RUTENG,SorotNTT.Com-Komitmen Pemerintah Kabupaten Manggarai untuk meningkatkan pelayanan dibidang kesehatan kepada masyarakat, tidak diragukan lagi.

Kepemimpinan Bupati Herybertus Nabit dan Wakil Bupati Heri Ngabut, terus mengoptimalkan komitmen tersebut, dengan membangun gedung inap perawatan paduen isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Ben Mboi Ruteng.

Kepada Media ini Pejabat Pembuat Komitmen(PPK), Gregorius Abdimun, Senin 20 Desember 2021 menjelakan bahwa saat ini untuk pengerjaan Gedung inap perawatan pasien isolasi sudah mencapai progres fisik 98,2 persen.

Kontraktor pelaksana untuk gedung inap perawatan isolasi, dikerjakan oleh PT Jembar Utama, dengan pagu anggaran sama Rp. 11, 7 miliar. kata Gregorius Abdimun.

BACA JUGA:  Presiden Tegaskan Reformasi Perpajakan Penting Dilakukan untuk Tingkatkan Daya Saing

Pantauan Media ini dilokasi terlihat seluruh aitem pekerjaan fisik sudah dilaksanakan, sekarang tinggal menyelesaikan pekerjaan fisiknya dan membersihkan material sisa pekerjaan yang ada.

Pekerjaan ini gedung megah ini diselesaikan dengan baik dan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Stefanus M, yang berjumpa dengan media ini di RSUD Ben Mboi menyampaikan bahwa sangat terasa komitmen pemda Manggarai untuk meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan.

Bangunan megah yang telah dibangun sekarang ini menjadi bukti nyata bahwa pemerintah Kabupaten Manggarai serius dan berkomitmen kepada apa yang mereka janjikan.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi: Belanja Anggaran Harus Disertai dengan Peningkatan Realisasi Anggaran yang Berkualitas

Kita sebagai masyarakat tentu bisa merasakan dampak dari geliat pembangunan yang terus berjalan dibidang kesehatan saat ini.

Kita berharap pembangunan dirumah sakit Ben Mboi ini terus berjalan dan dapat ditingkatkan dari tahun ketahun.

Kepada pemerintahan Kabupaten Manggarai kita bangga atas komitmen yang dilaksanakan sehingga gedung megah ruangan rawat inap pasien isolasi ini sudah dibangun.

Trimakasih juga untuk pihak kontraktor pelaksana yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan menyelesaikan pengerjaan gedung ini tepat waktu, tutup Setefanus.