Pengerjaan Rehabitasi Jaringan Irigasi Wae Mama III Telah Selesai, Masyarakat Senang

Daerah

Borong, SorotNTT.Com- Pengerjaan proyek Rehabilitasi Jaringan Irigasi Wae Mama III yang terletak di Kampung Pandang, Desa Arus, Kecamatan Poco Ranaka Timur, Kabupaten Manggarai Timur telah selesai.

Pantauan media ini, Kamis 4 November 2021 di lokasi, seluruh aitem pengerjaan Saluran Irigasi Wae Mama III tersebut telah selesai dikerjakan.

Wenseslaus Dancang salah satu masyarakat Kampung Pandang dan sekaligus pemilik lahan di saluran irigasi tersebut merasa senang karena pekerjaan Saluran Irigasi Wae Mama III ini sudah selesai.

“Kita merasa senang, atas hasil kerja dari Pihak Kontraktor yaitu CV. Darnia Indah, sehingga dalam waktu dekat ini kita bisa menggunakanya, tutur Wenseslaus.

BACA JUGA:  Keberadaan SPBU Non Subsidi di Gorontalo Ancam Kenyamanan Wisatawan

Vilius Nurdin juga menyampaikan rasa senang atas terselesainya pekerjaan ini; Kami mengucapkan trimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur.

“Kedepan sudah tidak ada kendala lagi untuk kami bisa mengerjakan sawah milik semua petani yang ada, karena saluran irigasinya sudah baik, tutur Vilius.

Terpisah Direktur CV. Darnia Indah Herman Dia menyampaikan akan bertanggung jawab terhadap seluruh aitem pekerjaan yang ada.

Kita kerja sesuai petunjuk teknis yang diberikan, dan selalu konsultasi dengan Konsultan Pengawas yaitu dari Dinas Pekerjaan Umum dan  Perumahan Rakyat(PUPR) Kabupten Manggarai Timur.

BACA JUGA:  Bupati Agas Kembali Rotasi Pejabat di Lingkup Pemkab Matim

Terhadap aitem yang masih ada kekurangan atau kedepanya ada kerusahan pasti kami akan melakukan perbaikan, itupun selalu konsultasi dengan pihah Dinas PUPR Matim.

Herman Dia juga menjelaskan bahwa, yang bertanggung jawab dalam pekerjaan ini adalah dirinya selaku direktur.

Untuk diketahui Paket Pengerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi Wae Mama III ini bersumber dari APBD Kabupaten Manggarai Timur, Tahun 2021, dengan pagu Anggaran sebesar Rp. 1.617.083.700