Peningkatan Ruas Jalan Lempang Paji, Kigit, Lewur la,Telah Selesai Dikerjakan

Daerah

Borong, SorotNTT.Com-Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur, Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat(PUPR), Telah mengalokasikan anggaran untuk pengerjaan jalan Lapisan Penetrasi(Lapen) jalur Lempang Paji, Kigit, Lewur la, tahun 2020.

Diketahui program peningkatan jalan dan jembatan ini dengan besaran nilai kontrak Rp.1.367.988.000,00, dengan nomor kontrak 16/PPK-DAU.WIL II.BM-PUPR/1X/2020.

Sebagai kontraktor pelaksana adalan CV. Agung Perkasa, Konsultan pelaksana CV.Alidatama Perkasa, dan Konsultan pengawas CV.Arcied Engineering.

Pantauan media ini di lapangan, Selasa (9/02/2021) bahwa pekerjaan jalan Lapen ini sudah selesai dikerjakan tepat pada waktu yang ditentukan.

Terkait dengan beberapa kerusakan yang terjadi beberapa waktu lalu, rupanya oleh pihak kontraktor pelaksana, sudah diperbaiki.

Terpisah Direktur CV Agung Karya, Adrianus Agung menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas kontraktor untuk melakukan perbaikan apabila ada kerusakan, apalagi sekarang ini masih dalam masa pemeliharaan.

Kita bertanggung jawab dengan kepercayaan yang diberikan pemerintah, demi kemajuan Kabupaten Manggarai tercinta ini, tutur Adrianus.

Markus salah satu warga yang melintas dijalan tersebut, kepada media ini menyampaikan ucapan trimakasih kepada pemerintah Manggarai Timur yang telah melakuan pengerjaan terhadap ruas jalan ini.

Semoga kedepanya pemda Matim terus berbuat yang lebih baik lagi untuk membawa Kabupaten ini kearah yang lebih baik.