Peningkatan Struktur Jalan Pantura Flores Pota-Wae Kelambu, Mulai Dikerjakan

Daerah

SorotNTT.Com-Proyek peningkatan struktur jalan pantura Flores Pota-Wae Kelambu, yang menghubungkan antara Kabupaten Manggarai dan Kabupaten Ngada, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sudah mulai dikerjakan.

Sumber pendanaan proyek ini diketahui dari Anggaran Pendapat Belanja Nasional, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia.

Sebagai Kontraktor Pelaksana adalah, PT. Wijaya Graha Pratama(PT. WGP), dengan besaran nilai kontrak Rp. 27.199.357.000, dan nomor kontrak. HK.02.02.BB.10/PJN WIL.111/PPK.3.3/698, tahun anggaran 2021.

Lorensius Amin, warga Baras, Kelurahan Nanga Baras, Minggu 21 Februari 2021, kepada media ini menyampaikan trimakasi kepada pemerintah Republik Indonesia yang telah memperhatikan pembangunan jalan di Kabupaten Manggarai dan Ngada ini.

“Kami sebagai warga masyarakat tentunya bersyukur karena pemerintah selalu hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat, terutama soal infrastruktur jalan ini”.

Banyak aspek pembangunan yang diperhatikan oleh pemerintah pusat di masa kepemimpinan Presiden Jokowi ini, tentu layak dan pantas kalau kita bersyukur atas semuanya.

Dengan harapan semoga setiap tahun ruas jalan ini terus mengalami peningkatan, agar cita-cita untuk menghubungkan wilayah dipulau Flores bagian utara ini kelak benar-benar terwujud, tutur Loensius.

Direktur PT. Wijaya Graha Pratama (PT. WGP), Eric Sujono ketika dikonfirmasi media ini, Selasa 23 Februari 2021 menyampaikan, Sangat diharapkan kerjasama semua pihak untuk mangawal proses pembangunan ini, diharapkan juga terjalin koordinasi yang baik dari semua pihak.

Apabila masyarakat menyambut serta memberi dukungan yang baik atas dana yang dikucurkan dari Pemerintah pusat, maka pasti setiap tahun pemerintah pusat terus memperhatikan kita.

Intinya mari kita sukseskan pembangunan ini bersama agar berguna bagi kemajuan masyarakat, sehingga daerah kita terus melangkah lebih maju lagi, tutup Eric.