Perguruan Shotokai Merayakan HUT Ke 10

Daerah

Kupang, SorotNTT.Com-Perguruan Shotokai merayakan Hari Ulang Tahun(HUT) yang ke 10 tepat pada hari ini, Rabu 9 September 2020.

Ulang Tahun Perguruan Shotokai tahun ini di laksanakan dengan sangat sederhana oleh karena Pandemi covid 19 yang melanda dunia, bertempat di Hombu Dojo Shotokai Sikumana Kupang.

Kepada SorotNTT.Com Penanggung jawab berita Sensei Agustinus Ramauti, S.Pd(Anggota dewan guru) menyampaikan
Walaupun acaranya sederhana namun beberapa acara tradisinya tetap di laksanakan seperti upacara tradisi karate Shotokai  dan sehari sebelumnya  dilakukan kegiatan pembagian sembako yang disiapkan oleh panitia.

Dalam memeriahkan hari jadi Shotokai diisi beberapa acara seperti barong sae dan lain- lain.

Hadir dalam acara ini Founder Soke Fransiskus Fernando Kuhusulla,SE, Kancho Robert Fernando( ketua yayasan), Kaicho Deny Kusnadi,SH(ketua PB Shotokai), Shihan Haryanto(ketua Dewan Guru).

Turun hadir pula pengurus PB dan anggota Dewan Guru juga pengurus pengprov Kalimantan Selatan ,Jawa Timur dan NTT .

Walaupun acaranya sederhana namun beberapa acara tradisinya tetap di laksanakan seperti upacara tradisi karate Shotokai  dan sehari sebelumnya  dilakukan kegiatan pembagian sembako sebanyak 250 paket yang disiapkan oleh panitia pengprov Shotokai NTT

Dalam memeriahkan hari jadi Shotokai diisi beberapa acara seperti barong sai dan lain- lain.

Hadir dalam acara ini Foundert Soke Fransiskus Fernando Kuhusulla,SE, Kancho Robert Fernando( ketua yayasan), Kaicho Deny Kusnadi,SH(ketua PB Shotokai), Shihan Haryanto(ketua Dewan Guru).

Turun hadir pula pengurus PB dan anggota Dewan Guru juga pengurus pengprov Kalimantan Selatan , Jawa Timur dan NTT .