Persematim U-17 Kembali Memetik Kemenangan atas Persebata dengan Skor 4-1

Tiga Pencetak Gol Persematim

Ende, SorotNtt.Com-Langkah Putra Lawe Lujang, julukan Persematim (Persatuan Sepak Bola Manggarai Timur) U 17, pada turnamen sepak bola Soeratin Cup tahun 2019 yang digelar di Kabupaten Ende kian mantap. Lawe Lujang Junior kembali petik kemenangan 4 – 1 atas Laskar Ikan Paus Persebata Lembata. Muhamad Guntur runtuhkan perlawanan anak-anak Persebata lewat dua gol paruh babak pertama, Kamis (10/10/2019) di Stadion Marilonga Ende.

“Saya bangga bisa menjadi bagian penting dalam sejarah bangkitnya sepak bola Manggarai Timur dan cetak gol. Saya ucapkan terimakasih pelatih yang telah mengajar, mendidik dan melatih saya cara bermain bola yang baik dan benar”, kata Guntur putra seorang nelayan asal Cepi Watu, Borong yang juga sedang mengenyam pendidikan di SMAK Pancasila Borong itu.

BACA JUGA:  Kodim Jembrana Bersama Dinas Terkait Dan Konsultan Lakukan Uji Kualitas Beton K250

Nada syukur lain lahir dari ucapan pencetak gol ke tiga Persematim Yulianus Arsen. Dia mengatakan, terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur yang selalu mendukung bangkitnya sepak bola Manggarai Timur sehingga dirinya terpilih jadi pemain Persematim. 

“Terimakasih atas perhatian Pemerintah Manggarai Timur untuk sepak bola. Kami bangga karena bakat kami dihimpun dalam wadah PSSI untuk dikembangkan. Semoga pembinaan sepak bola Manggarai Timur kedepannya semakin mantap”, ujar Lian, sapaan Yulianus Arsen.

BACA JUGA:  Gubernur NTT Tinjau Lokasi Air Layak Konsumsi Teknologi Reverse Osmosis di Desa Papagarang

Nada berbeda diungkapkan Yulianus Mayo Giri pencetak gol keempat Persematim. Mayo mengungkapkan, ucapan terimakasih kepada orang tua, dan keluarga yang telah mendukung penuh bakatnya bermain bola.

“Kalo saya, Saya ucapkan terimakasih kepada orang tua dan keluarga yang mendukung bakat Saya bermain bola. Saya juga ucapkan terimakasih kepada pihak sekolah, SMPN 8 Borong yang telah mengijinkan Saya bela Persematim. Saya jawab semua itu dengan mencetak gol”, tutup Mayo, sapaan akrab Yulianus Mayo Giri.