Persiapan Kemenangan Pemilu 2024, Partai NasDem Gelar Rakorwil di Labuan Bajo

Daerah

Labuan Bajo, SorotNTT.com,–DPW Partai NasDem NTT menggelar rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) yang berlansung di Hotel Meruorah, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Jumat (10/12/2021).

Rakorwil tersebut dihadiri oleh beberapa petinggi partai NasDem serta seluruh jajaran pengurus DPW Partai NasDem Provinsi NTT serta DPD Partai NasDem Kabupaten/ Kota se-NTT, anggota DPR RI Julie Sutrisno bersama Jacky Uli.

Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh Sekjen Partai NasDem, Johnny G Plate yang ditandai dengan pemukulan gong sebanyak lima kali.

Dalam sambutannya, dihadapan seluruh kader dan pengurus NasDem, Johnny G Plate mengingatkan akan pentingnya Protokol Kesehatan anti-Covid-19.

“Rakorwil (NasDem) NTT harus dilakukan dengan Protokol Kesehatan yang ketat. Harus pakai masker, jaga jarak yang aman, jangan lupa secara berkala gunakan hand sanitizer demi kita semua, keluarga di rumah, masyarakat di sekitar kita agar tidak terjangkit virus covid-19,” kata Johnny G Plate.

BACA JUGA:  Pansel Umumkan Hasil Rekam Jejak Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Garut

Selain itu, dirinya menyebut jika Rakorwil NasDem NTT yang dilakukan hari ini juga untuk pastikan struktur kepengurusan Nasdem dalam rangka persiapan menghadapi kontestasi Pemilu 2024.

Mereka bertekat untuk menjadi pemenang pemilu 2024 mendatang, karena ini merupakan bagian proses konsolidasi partai, untuk mewujudkan cita-cita menang pada pemilu 2024.

“Konsolidasi kita lakukan dalam rangka persiapan menghadapi kontestasi berikutnya. Kita konsolidasi di internal partai,” kata Johnny G Plate disela-sela pembukaan rakorwil

BACA JUGA:  Pencarian Sejak Kemarin, Ketujuh Remaja Yang Tersesat di Hutan Berhasil Ditemukan

Dirinya menginginkan dalam Rapat Kordinasi Wilayah itu untuk memulai menggerakkan mesin politik di pilihan Presiden 2024, Pilgub dan Pilkada.

Kepada seluruh pengurus dan kader Partai, ia menginginkan Partai NasDem sebagai garda terdepan dan pengawal sirkulasi Demokrasi.

Dirinya juga meminta agar Nasdem jadi garda terdepan untuk mensosialisasikan Covid-19 dalam hal ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sebagaimana diketahui, Rapat Koordinasi Wilayah DPW Partai NasDem Nusa Tenggara Timur dihadiri oleh 350 peserta dan digelar selama dua hari, yaitu pada hari Jumat dan Sabtu, tanggal 10-11 Mei 2021, di Hotel Meruorah, Labuan Bajo