Personel Lanud El Tari Apel Khusus menyambut Tahun Baru 2022

Daerah

Kupang, SorotNTT.Com-Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman,S.I.P.,M.Si.,M.Tr.(Han) memimpin Apel Khusus dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022 yang di hadiri oleh seluruh personel Lanud El Tari, baik Para Kadis, Pejabat, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud El Tari bertempat di Shelter Sukhoi. Senin (3/01/2022).

Dalam apel khusus Danlanud El Tari, membacakan Amanat Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo,S.E.,M.P.P. beliu menyampaikan ucapan selamat Natal kepada Umat Nasrani TNI Angkatan Udara dan Selamat Tahun Baru bagi seluruh personel TNI AU dimanapun bertugas.

Dan Apresiasi diberikan kepada seluruh prajurit TNI AU yang telah mematuhi perintah untuk bisa menahan diri dengan tidak melaksanakan aktifitas keramaian selama natal dan Tahun Baru. dan disisi lain kita dapat melalui Zero accident dengan dapat mempertahankan alutsista yang dimiliki trrutama keselamata personel, kemudian pengelolaan anggaran telah berhasil mempertahankan opini Wajar tanpa pengecualian dengan beberapa penekanan dari BPK.

BACA JUGA:  LBH Surya NTT Lakukan MoU dengan Pengadilan Agama Kalabahi

Untuk itu di tahun 2022 ini, kita harus pertama: perkokoh keimanan dan ketakwaan kepada tuhan Yang Maha Esa, kedua tanamkan budaya safety kapanpun dimanapun, ketiga bangun suasana yang kondusif dan inklusif di satuan sehingga terbentuk kerjasama yang baik, keempat jaga kehormatan diri sebagai prajurit serta tingkatkan kemampuan baik hard skills maupun soft skills dan jaga sinergitas dan kolaborasi antara TNI AU dengan komponen bangsa sehingga terwujud pertahanan negara yang solid.

BACA JUGA:  Kebun Holtikultura Kodim 1612 Manggarai Dikunjungi Staf Dinas Pertanian Matim Bersama Para Petani

Dari penekanan yang di sampaikan Kepala Staf TNI Angkatan Udara tersebut, Danlanud El Tari secara terpisah juga menekankan kepada seluruh personel Lanud El Tari agar semuanya ini untuk di pedomani dan dilaksanakan dengan sebaik- baiknya dalam pelaksanaan tugas pokoknya sehari hari sebagai prajurit TNI Angkatan udara khususnya personel Lanud El Tari, diharapkan dapat melaksanakan dengan baik terutama bagi perwiranya sebagai lider harus memberikan contoh kepada anak buahnya, bangunlah inisistif yang positif tuangkan ide-ide yang cemerlang untuk membangun satuan ini, agar satuan dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya.