Pimpin Rapat di Reok, Bupati Deno Minta ASN Jaga Situasi Damai Dalam Pilkada

Daerah

Ruteng, Sorotntt.com – Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, SH.MH memimpin Rapat Kordinasi Pengamanan Pilkada di Gor Kantor Camat Reok pada Senin 7 Desember 2020 pagi.

Pada kesempatan tersebut Bupati yang baru selesai menjalani masa cuti kampanye ini meminta para ASN agar mengambil peran positif bersama TNI-Polri untuk ikut mengamankan Pilkada Manggarai 9 Desember mendatang.

“Saya minta para ASN untuk memastikan Daerah ini aman dari dinamika-dinamika Pilkada. Jangan menjadi bagian dari upaya memecah belah, sebab Pilkada bukan segala-galanya bagi Kita. Pilkada hanya bagian dari proses politik” tutur Bupati Deno.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Mengutuk Keras Pembantaian 4 Orang di Sigi Sulteng

Dikatakannya, ASN merupakan bagian dari agenda pembangunan. Oleh karena itu mari bekerja lagi dengan sungguh-sungguh untuk memastikan agar seluruh rakyat Manggarai dapat hidup makmur dan sejahtera, bukan hidup pecah belah karena perbedaan pilihan.

“Salah satu bagian dari kehidupan makmur dan sejahtera itu dapat dilihat ketika rakyat hidup aman dan tidak konflik karena kepentingan Pilkada” ungkap Bupati Deno.

Terpantau media ini hadir pada kesempatan tersebut Camat Reok, Paulus Ngambol, Danramil Reok, Totok Hariyanto, Kapolsek Reo, Agustian Sura Pratama, para Lurah dan Kepala Desa.

BACA JUGA:  Peningkatan Jalan Elar-Lempang Paji Sementara Dikerjakan

Turut hadir para Pimpinan OPD Kabupaten Manggarai, para Asisten, TNI-Polri, Panwascam Reok, Insan Pers dan undangan lainnya.

Setelah memimpin rapat koordinasi itu Bupati Deno pun memantau pengerjaan Jembatan Wae Kuli II di Desa Lemarang dan pengerjaan Jembatan Wae Ncuring di Desa Persiapan Pasat, Kecamatan Reok Barat.(Berto Davids)