Rapat Pleno Terbuka KPU Nagekeo

Pleno KPU Kabupaten Nagekeo Resmi Dibuka

Daerah Flores

MBAY, SorotNTT.com – Pembukaan Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pada pemilihan umum tahun 2019 tingkat KPU Kabupaten Nagekeo, Sabtu (04/05/2019) diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars Pemilu 2019, dan doa pembukaan.

Dalam kegiatan pleno KPU Nagekeo hadir pula Kapolres Ngada, Pabu Dandim Ngada, Bawaslu Kabupaten Nagekeo, PPK, dan Panwascam dari 7 kecamatan, para saksi yang diberi mandat partai politik, dan para undangan.

Ketua KPU Nagekeo, Qurinus Eleuterius dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir mengambil bagian dalam menyukseskan pleno KPU Kabupaten Nagekeo. Mengakhiri sambutannya, Ketua KPU Nagekeo sekaligus membuka kegiatan Pleno KPU Nagekeo secara resmi.

Sebelum melanjutkan rangkaian kegiatan pleno, Fransiskus Huber Waso, anggota Komisioner KPU Nagekeo membacakan tata tertib dalam menjalankan rapat pleno guna menciptakan suasana tenang, aman, dan kondusif.

Dalam kegiatan rapat pleno pada hari ini dipandu langsung oleh anggota Komisioner KPU Nagekeo, Mikael Anjelo Mali. Sebelum memberi kesempatan PPK kecamatan membaca hasil perolehan suara Presiden, DPD, partai, ia membacakan urutan pleno kecamatan dimulai dari kecamatan Keotengah, Nangaroro, Mauponggo, Wolowae, Aesesa Selatan, Aesesa, dan berakhir di Kecamatan Boawae. (Yanto)