PNIB Hadir di Kota Budaya”

Yogyakarta, SorotNTT.Com- Bertempat di area Tugu Yogyakarta, organisasi Pejuang Nusantara Indonesia Bersatu (PNIB) DIY dideklarasikan. Acara Deklarasi diikuti oleh para Pengurus. Anggota, rekan-rekan ormas mitra seperjiangan dan juga aparat keamanan. Rangkaian acara Deklarasi didahului dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam Deklarasi tersebut, PNIB DIY lebih menitikberatkan strategi aktivitas dan perjuangan berbasis budaya. Hal ini selaras dengan realitas bahwa Yogyakarta sangat mental nilai-nilai luhur dan kearifan lokal yang kuat.

BACA JUGA:  Seni Budaya NTT Meriahkan Pentas Budaya Nusantara Universitas Warmadewa

Disamping itu, PNIB DIY juga menolak segala sepak terjang Da’i Provokator dan kekerasan intoleransi, radikalisme dan terorisme yang mengatasnamakan agama. PNIB DIY juga mengecam keras aktivitas politik yang tidak bermartabat dan penuh ujaran/tindakan kebencian. PNIB DIY mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk turut menjaga persatuan dan kesatuan. Hidup damai dan tenteram di NKRI tercinta ini.

BACA JUGA:  Pemkab Mabar dan BPOLBF Berkolaborasi Wujudkan Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Kelas Dunia Yang Tangguh Dan Berdaya Saing