Polda NTT  Gelar Sosialisasi Implementasi Penerapan Nilai-Nilai Luhur Tribrata dan Catur Prasetya di Polres Manggarai

RUTENG, SorotNTT.Com- Selasa, 02/11/2021 pukul 08:30 wita, Polres Manggarai melangsungkan kegiatan Sosialisasi Implementasi Penerapan Nilai-Nilai Luhur Tribrata dan Catur Prasetya yang diselenggarakan oleh bidang Propam polda NTT bertempat di aula Polres Manggarai.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabid Propam polda NTT KOMBES POL. DR. DOMINICUS S. YEMPORMASE, M.H. didampingi oleh Kapolres Manggarai AKBP MAS ANTON WIDYODIGDO, S.H, S.IK dan turut dihadiri oleh Waka Polres Manggarai KOMPOL I WAYAN ARANAYA, para kabag, para kasat, para perwira, para bintara dengan perwakilan tiga orang dari masing-masing fungsi dan bagian, serta rombongan kabid Propam Polda NTT.

BACA JUGA:  Perketat Akses Masuk: Sejumlah Desa di Kecamatan Elar Selatan Dirikan Posko Check Point

Pada kesempatan tersebut Kapolres Manggarai menyampaikan sambutan berisi ucapan selamat datang kepada rombongan kabid Propam Polda NTT yang telah berkunjung ke Polres Manggarai dan menyampaikan perkembangan situasi di polres Manggarai serta mengharapkan semua anggota Polres Manggarai untuk mendengarkan secara seksama sosialisasi dari bidang Propam Polda NTT tersebut.

Adapun hal-hal yang disampaikan dari Kabid Propam Polda NTT dalam kegiatan sosialisasi tersebut yaitu pentingnya penerapan nilai-nilai luhur Tribrata sebagai pedoman dan pandangan hidup anggota Polri dan Catur Prasetya sebagai landasan dalam pelaksanaan tugas untuk menghindari kasus-kasus seperti kasus asusila dan pemerasan yang dilakukan oleh anggota Polri dan yang terakhir adalah mengharapkan semua anggota Polres Manggarai untuk mendukung dan membantu Kapolres Manggarai dalam pelaksanaan tugas agar pelanggaran-pelanggaran disiplin dan kode etik tidak terjadi di wilayah hukum Polres Manggarai.

BACA JUGA:  Yang Nyata Hanyalah Kerinduan

Kegiatan Sosialisasi Implementasi Penerapan Nilai-Nilai Luhur Tribrata dan Catur Prasetya oleh bidang Propam Polda NTT berakhir pada pukul 10:10 wita, dan situasi terpantau aman dan lancar. (REDS)