Polisi Bubarkan Kerumunan Anak Sekolah di Taman Kota Ruteng Guna Mencegah Penyebaran Virus Covid-19

Daerah

Ruteng, SorotNtt.com, – Personil Sat. Sabhara Polres Manggarai yang di dipimpin KBO Sabhara IPTU Antonius Ndapa melaksanakan tugas Patroli dan memberikan himbauan Prokes Covid 19 di sekolah – sekolah yang berada di seputaran kota ruteng, Kabupaten Manggarai NTT Pada Rabu, 21/7/2021 pukul 08.00 Wita .

Diketahui kegiatan tersebut dilaksanakan terkait informasi adanya penerimaan siswa baru di sekolah-sekolah sehingga berpotensi menimbulkan kerumunan masa.

Kapolres Manggarai AKBP. Mas Anton Widyodigdo, S.Ik., melalui Paur Humas Polres Manggarai, Iptu Made Budiarsa dalam rilis yang diterima media ini pada Rabu 21/7/21 sore, menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Patroli ditemukan kerumunan anak sekolah di lokasi Taman kota, Untuk itu, KBO Sabhara beserta anggota berkoordinasi dengan pihak sekolah di SMP/SMK karya agar bersama – sama membubarkan anak sekolah yang berkerumun di taman kota dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid 19 di Kab. Manggarai.
Selanjutnya Anggota Sabhara memberikan himbauan untuk Membubarkan kerumunan anak sekolah yang berkerumun dan berkumpul di taman kota (taman kota ruteng)

Diketahui kegiatan tersebut berjalan aman, lancar dan terkendali.