Politisi Golkar Ngada, Klemens Babo Tutup Usia

politisi-golkar-ngada-klemens-babo-tutup-usia

Bajawa, SorotNTT.com – Segenap pengurus dan simpatisan partai berlambang beringin, Kabupaten Ngada, merasa kehilangan seorang Klemens Babo, sosok kader muda yang dikenal ulet dan merakyat.

Lembo sapaan akrabnya, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum (RSU) Prof. Dr. Johanes Kupang, Rabu (2/10/2019) pukul 13:30 WITA.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun media, mantan Sekjen Perhimpunan Mahasiswa (PMKRI) Cabang Kupang ini, sebelumnya menderita sakit amandel akut, kemudian pada pagi itu ia dilarikan ke RSU Prof. Dr. Johanes Kupang, untuk dirawat, tak lama kemudian, tepat pikul 13.30 WITA, ia meninggal dunia.

BACA JUGA:  Sumber Air Sudah Dekat, Dua Anggota TNI Ini Rayakan HUT RI ke-76 Bersama Warga di Lokasi Titik Pompa Hidram

Berbagai macam kesedihan dan ucapan duka datang silih berganti dari beberapa politisi Golkar dan aktivis PMKRI serta alumni PMKRI di seluruh Indonesia.

“Selamat jalan abang Lembo, sosok aktivis PMKRI dan politisi muda partai Golkar Kabupaten Ngada, yang selalu aktif bergerak untuk urusan rakyat, semoga abang dilapangkan jalan ke surga dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan,” ucap Ketua DPD I Golkar NTT, Melki Laka Lena.

BACA JUGA:  Mendagri Dukung Pilkada Serentak di Tengah Pandemi Covid-19 Pada Desember Mendatang

Untuk diketahui, jenazah almarhum Klemens Babo, akan diterbangkan dari Bandar Udara El-Tari Kupang, menuju Bandar Udara Turelelo So’a, pada Rabu (3/10/2019) menggunakan pesawat Trans Nusa.

Laporan : Tim