Polsek Kuwus Bersama Bhayangkari Bagikan Masker Antisipasi Covid-19 ke Warga

Daerah Flores Kesehatan

Labuan Bajo, SorotNTT.com-Jajaran Polsek Kuwus Manggarai Barat bersama Bhayangkari Ranting Kuwus membagikan sejumlah masker gratis kepada warga yang melintasi jalan Kuwus-Pacar. Tepatnya di depan Posko Tim Gerak Cepat (TGC) Covid-19 Kecamatan Kuwus.
Selain dibagikan kepada pengguna jalan, pihaknya juga menyediakan masker gratis bagi warga yang memiliki urusan di Mapolsek Kuwus.

Pembagian masker gratis ini dipimpin langusung oleh Kapolsek Kuwus IPDA Matheos A. D. Siok. Dalam kesempatan itu, pihaknya memberikan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan pencegahan virus corona.

“Pembagian masker ini menindaklanjuti instruksi Pemerintah Pusat, Maklumat Kapolri dan anjuran Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat. Salah satu upaya yang kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan menggunakan masker. Kami juga mengimbau masyarakat agar mematuhi instruksi pemerintah untuk menerapkan langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19,” ungkapnya. IPDA Matheos, Jumat (17/04/2020) kemarin.

Dalam kegiatan itu, tampak hadir Camat Kuwus Fransiskus Male, Kapolsek Kuwus IPDA Matheos A.D. Siok, Bhabinsa Koramil 1612-08 Macang Pacar Serka Fabianus Gabi dan Bhayangkari Ranting Kuwus serta anggota Polsek Kuwus.

Camat Kuwus Fransiskus Male yang hadir saat itu mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Polsek Kuwus bersama Bhayangkari Ranting Kuwus serta Tim Gerak Cepat (TGC) Covid-19 Kecamatan Kuwus.

“Saya mewakili masyarakat Kecamatan Kuwus mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kuwus bersama Bhayangkari Ranting Kuwus serta Tim Gerak Cepat (TGC) Covid-19 Kecamatan Kuwus atas pembagian masker secara gratis untuk penangkal Corona. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberi amal baik bagi kita semua.” ucap Camat Kuwus.

Laporan : Ovan
Editor : Pepy Dain