Proyek Lapen Benteng Jawa-Wae Naong Selesai Dikerjakan, Trimakasih Pemda Matim

Daerah

Borong, SorotNTT.Com-Pengerjaan proyek lapisan penetrasi (Lapen) jalur Benteng Jawa-Wae Naong, Desa Lamba Keli dan tengku Lawar, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur, selesai dikerjakan tahun anggaran 2020 ini.

IMG-20210816-WA0106

Pantauan Media sorotNTT.Com dilapangan, pengerjaan jalan Lapen selesai sesuai waktu yang ditentukan, dan dikerjakan oleh CV Pelita Mas.

hut17_matim.jpeg

Hermanus, warga asal Desa Lamba Keli yang berpapasan dengan awak media di lokasi menyampaikan, bahwa jujur masyarakat bersyukur karena pemerintah Kabupaten Manggarai Timur telah mengerjakan Jalan ini.

BACA JUGA:  DPW MOI NTT Sukses Pimpin 538 Media, Inilah Syarat Menjadi Anggotanya

Sekarang kami dengan mudah melintasi jalan ini, ketimbang beberapa tahun lalu, kami sangat bersyukur atas perhatian Pemda Matim ini.

Ini bagian dari janji politik pa Bupati Manggarai Timur, ketika melakukan kampanye di Benteng Jawa, sekarang beliau sudah menjawabnya, pemimpin yang seperti ini yang kami harapkan, tegas Hermanus.

Terpisah beberapa warga kampung Wereng yang dijumpai awak media dilokasi juga menyampaikan ucapan trimakasih karna jalan mereka sudah bagus.

BACA JUGA:  Pelantikan Badan Pengurus DPW MOI NTT,Mendapat Dukungan dari Gubernur NTT

Kita dan pemerintah punya kewajiban untuk menjaga jalan ini kedepanya, sehingga jalan ini tetap bagus untuk dilewati warga, tegas mereka.

hut17_fansi.jpeg hut17_sil.jpeg hut17_osi.jpeg hut17_yeni.jpeg hut17_domi.jpeg hut17_sma2pacar.jpeg hut17_smpn1pacar.jpeg hut17_manong.jpeg hut17_jon.jpeg