Proyek Rehabilitasi Ruas Jalan Reo-Dampek-Pota Mulai Dikerjakan

Borong, SorotNTT.Com-Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menganggarkan dan mulai melaksakan proyek rehabilitasi ruas jalan Propinsi Reo-Dampek-Pota tahun 2021.

Paket kegiatan tersebut bersumber dari dana pinjaman daerah- PT SMI, dengan besar pagu anggaran Rp.17. 342. 873. 000. 00 dan target evektif 9,45 km, serta Sebagai kontraktor pelaksana adalah PT. Menara Armada Pratama.

Pantauan media ini dilapangan Jumaat 10 Desember 2021, terlihat pekerjaan ini sudah mulai dilaksanakan oleh pihak kontraktor pelaksana, mulai dari Gongger Desa Satar Punda Barat, Kecamatan Lamba Leda Utara, Menuju arah Pota, Kecamatan Sambi Rampas, Kabupaten Manggarai Timur.

BACA JUGA:  Wartawan Dikeroyok Sekelompok Orang Bercadar, Usai Jumpa Pers di PT. Flobamora

PT. Menara Armada Pratama (PT.MAP) terus menggenjot pelaksanaan Pekerjaan seperti penggusuran dan pemasangan saluran drainase, serta penutupan lubang yang ada dibadan jalan.

Bernabas Raba, Warga Desa Satar Punda, Kecamatan Lamba Leda Utara kepada media ini dilokasi menyampaikan bahwa “Pemerintah Provinsi NTT sangat serius memperhatikan infrastruktur jalan yang ada.

Era kepemimpinan Gubernur Victor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur Yosef Nai Soi ini bagi masyarakat kecil sangat terasa perhatian soal pembangunan jalan entah yang baru maupun yang dilakukan rehabilitasi seperti diruas jalan ini.

BACA JUGA:  Wagub NTT, Mensejahterakan masyarakat Bukan saja tugas Pemerintah

Ini yang diharapkan masyarakat, dan kita mengucap trimakasih dan bersyukur atas apa yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi NTT ini.

Petrus Ladas Warga Satar Teu, Desa Satar Punda, Kecamatan Lamba Leda Utara juga menyampaikan bahwa,”Pemerintah telah menjawab permintaan masyarakat untuk memperbaiki jalan yang ada”.

Kita bisa saksikan bersama proses pengerjaan ini sudah mulai berjalan, semoga pihak pelaksana dapat menjalankan tugasnya dengan baik, harap Petrus.