Proyek Rehabitasi Jaringan Irigasi Wae Mama III Telah Selesai di PHO 

Borong, SorotNTT.Com- Pengerjaan proyek Rehabilitasi Jaringan Irigasi Wae Mama III yang terletak di Kampung Pandang, Desa Arus, Kecamatan Poco Ranaka Timur, Kabupaten Manggarai Timur telah dilakukan Provisional Hand Over(PHO) yaitu hari Senin 8 November 2021.

Hal ini disampaikan Direktur CV. Darnia Indah, Herman Dia, kepada media ini rabu 10 November 2021.

“Pekerjaan rehabilitasi jaringan irigasi Wae Mama III telah selesai di PHO oleh tim dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang(PUPR) Kabupaten Manggarai Timur”.

Saya selaku Direktur CV. Darnia Indah akan terus melakukan pemantauan atas pekerjaan tersebut sampai masa pemeliharaan selesai.

BACA JUGA:  Virus corona: Trump hentikan aliran dana ke WHO 

Apabila ada kerusakan dikemudian hari, kami akan melakukan perbaikan dan yang pasti kami terus melakukan koordinasi dengan pihak PUPR Kabupaten Manggarai Timur, Tutur Herman.

Terpisah Kosmas Kabut warga Kampung Pandang, Desa Arus, Kabupaten Manggarai Timur menyampaikan rasa senang atas terselesaikanya pekerjaan ini.

Sekarang air sudah jalan dengan baik menuju sawah milik  masyarakat, ini yang kita harapkan terus terjadi, karena banyak masyarakat yang bergantung hidupnya pada hasil sawah yang ada, jelas Kosmas.

BACA JUGA:  Pastor Paroki dan Pengurus DPP Kristus Raja Mbaumuku Lakukan Penyemprotan Disinfektan disetiap Rumah

Tak lupa kita menyampaikan ucapan trimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur karena telah mendengar keluhan para petani di Desa Arus ini.

Pembangunan Saluran irigasi Wae Mama III ini adalah perhatian yang sangat besar dari Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur bagi kami masyarakat Desa Arus ini, karena kami akan merasakan manfaatnya dikemudian hari.

Untuk diketahui Paket Pengerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi Wae Mama III ini bersumber dari APBD Kabupaten Manggarai Timur, Tahun 2021, dengan pagu Anggaran sebesar Rp. 1.617.083.700