PT. Floresco Aneka Indah Telah Tuntaskan Pengerjaan Paket Jalan Provinsi Hita- Sp.Tiga- Kedindi

Daerah

Labuan Bajo, SorotNTT.Com-Pengerjaan ruas jalan Provinsi Hita- Sp.Tiga- Kendindi telah dituntaskan oleh PT. Floresco Anaka Indah, sesuai waktu yang ditentukan.

Pengerjaan paket Peningkatan Jalan Hita – Simpang Tiga Kedindi ini memiliki nilai kontrak senilai Rp. 40.483.000.000,00,- dengan jangka waktu pelaksanaan 240 hari kerja, dan sebagai Konsultan Supervisi PT. ARSS Baru.

Pantauan awak media di lokasi 30 November 2021, terlihat bahwa pihak PT. Floresco Aneka Indah telah laksanakan pekerjaan ini dengan baik dan seluruh aitem pengerjaan telah tuntas pengerjaanya.

BACA JUGA:  Penyederhanaan Birokrasi, Sekda NTT Lantik 339 Pejabat Struktural Jadi Fungsional

Salah satu tokoh masyarakat  Kabupaten Manggarai Barat, Agustinus Ramauti ketika dimintai pendapatnya menyampaikan bahwa apa yang dilakukan pemerintah saat ini adalah bukti bahwa mereka telah peka terhadap kebutuhan masyarakat.

Kami mengharapkan agar pekerjaan jalan ini tetap dilanjutkan pada tahun-tahun mendatang sehingga tuntas sampai di Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai.

Kita juga mengucapkan trimakasih kepada pemerintah Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dibawah nahkoda Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur Yosef Nai Soi atas terbangunnya jalan ini.

BACA JUGA:  Inilah Aksi Joseph F. Dima Saat Penyiraman Aspal Peningkatan Jalan Pau a-Kantor Desa Mosingaran

Kita juga mengapresiasi terhadap pencapaian PT. Floresco Aneka Indah yang telah menuntaskan pekerjaan ini dengan hasil yang sangat baik.

Sekarang ini masyarakat sudah menikmati pembangunan yang telah di lakukan oleh pemerintah dengan harapan ini akan terus ditingkatkan pada tahun mendatang, tutup Agustinus.