PT. Floresco Aneka Indah Tuntaskan Pengerjaan Ruas Jalan Provinsi NTT Jalur Simpang Cumbi-Golo Cala-Iteng

RUTENG, SOROTNTT.COM-Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) telah menyelesaikan Pengerjaan Paket Rehabilitasi Ruas Jalan Simpang Cumbi-Golo Cala-Iteng, Kecamatan Satar Mese, Kabupaten Manggarai.

Proyek tahun 2021 tersebut dikerjakan oleh rekanan PT. Floresco Aneka Indah, dengan menelan anggaran sebesar Rp 22.162.768. 000.00.

Pantauan awak media 8 Desember 2022 dari arah Simpang Cumbi, Desa Lolang, Desa Jaong, Desa Golo Lambo, Desa Pongkor dan Desa Papang, Pengerjaan jalan ini sudah tuntas.

BACA JUGA:  Kecelakaan Maut di Airnona, 8 Orang Tewas

Kualitas pengerjaan jalanya juga baik, seperti pengerjaan Hotmix, bahu jalan serta Tembok Penahan Tanah(TPT), Maupun pekerjaan lainya.

Durasi waktu untuk melewati jalur ini sekarang sangat cepat, dibandingkan ketika media ini melakukan liputan pada awal pekerjaan ini dimulai.

Yohanes, warga Desa Lolang menyampaikan harapanya agar pekerjaan ruas jalan Provinsi ini dituntaskan tahun 2023 mendatang.

BACA JUGA:  Mahasiswa NTT Jakarta Laporkan Kapolda NTT Ke Propam Polri Terkait Pesta Viral di Semau

Untuk pekerjaan sekarang oleh PT Floresco dari Desa Lolang sampai Desa Papang sudah tuntas dan hasilnya baik.

Kami menunggu pengerjaan lanjutan untuk beberapa titik yang belum tersentuh seperti di Desa Lolang, Desa Jaong dan Desa Golo Lambo, juga dari Desa Papang menuju Golo Cala.

Kami yakin Bapak Gubernur NTT, tetap akan memperhatikan ruas jalan ini, sehingga ditahun 2023 ini akan tuntas, tutup Yohanes.