Puluhan Ribu Massa Menghantar Paket Pantas-Riski ke KPUD Mabar

Daerah

Labuan Bajo SorotNNT.com- Pasangan Ir. Ferdinandus pantas M.Si & HJ Andika Riski Nur Cahaya D. SH(Pantas-Riski) secara resmi mendaftarkan diri untuk mengikuti konstelasi pada pemilukada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, Minggu (06/08/2020).

IMG-20210816-WA0106

Pantauan media SorotNTT.com. puluhan ribu massa tersebut menghantar paket ini sampai ke kantor KPUD Mabar.

hut17_matim.jpeg

KPUD Mabar menerapkan aturan pembatasan peserta yang memasuki aula untuk melakukan pendaftaran.

Paket Pantas-Riski memilih mendaftarkan diri di hari terakhir, dengan berbagai pertimbangan yang disepakati bersama dengan tim pemenangan.

BACA JUGA:  Sejumlah Tokoh Mendatangi Bupati Matim Terkait Perbatasan Matim-Ngada

Untuk diketahui paket Pantas-Riski ini di usung oleh partai Demokrat dengan (3 kursi), Partai Keadilan Sejahtera(2 kursi) dan partai persatuan pembangunan(1 kursi).

Ladis Jeharum selaku Tim relawan pemenangan paket pantas-Riski ketika dimintai pendapatnya menyampaikan, bahwa massa yang hadir itu atas dasar inisiatif mereka sendiri, tanpa mobilisasi oleh paket atau parpol jelasnya

BACA JUGA:  27 Desa Belum Berlistrik, Wakil DPRD Matim : "Tahun Ini Akan Akomodasi"

Terpisah salah satu massa yang hadir ,Yohanes Jehati menyampaikan bahwa kedatangan mereka di kegiatan mendaftarkan paket Pantas-Riski ini merupakan bentuk kerinduan selama ini, sekaligus menyaksikan langsung proses yang berjalan sehingga bisa semangat dalam memenangkan paket ini.

hut17_fansi.jpeg hut17_sil.jpeg hut17_osi.jpeg hut17_yeni.jpeg hut17_domi.jpeg hut17_sma2pacar.jpeg hut17_smpn1pacar.jpeg hut17_manong.jpeg hut17_jon.jpeg