Puluhan Ribu Massa Menghantar Paket Pantas-Riski ke KPUD Mabar

Daerah

Labuan Bajo SorotNNT.com- Pasangan Ir. Ferdinandus pantas M.Si & HJ Andika Riski Nur Cahaya D. SH(Pantas-Riski) secara resmi mendaftarkan diri untuk mengikuti konstelasi pada pemilukada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, Minggu (06/08/2020).

Pantauan media SorotNTT.com. puluhan ribu massa tersebut menghantar paket ini sampai ke kantor KPUD Mabar.

KPUD Mabar menerapkan aturan pembatasan peserta yang memasuki aula untuk melakukan pendaftaran.

Paket Pantas-Riski memilih mendaftarkan diri di hari terakhir, dengan berbagai pertimbangan yang disepakati bersama dengan tim pemenangan.

Untuk diketahui paket Pantas-Riski ini di usung oleh partai Demokrat dengan (3 kursi), Partai Keadilan Sejahtera(2 kursi) dan partai persatuan pembangunan(1 kursi).

Ladis Jeharum selaku Tim relawan pemenangan paket pantas-Riski ketika dimintai pendapatnya menyampaikan, bahwa massa yang hadir itu atas dasar inisiatif mereka sendiri, tanpa mobilisasi oleh paket atau parpol jelasnya

Terpisah salah satu massa yang hadir ,Yohanes Jehati menyampaikan bahwa kedatangan mereka di kegiatan mendaftarkan paket Pantas-Riski ini merupakan bentuk kerinduan selama ini, sekaligus menyaksikan langsung proses yang berjalan sehingga bisa semangat dalam memenangkan paket ini.