Relawan Granat: Nomor 1 Adalah Keberuntungan Paket

Daerah

Ruteng, SorotNTT.Com-Komisi pemilihan Umum Daerah(KPUD) Manggarai telah resmi menggelar penarikan nomor urut bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai, Jumat(24/09/2020) dimana paket Deno-Madur mendapat nomor 1 dan paket Hery-Hery mendapat nomor 2.

Mendapatkan nomor 1 untuk paket Deno-Madur,  bagi ketua Relawan Granat(Gerakan Anak Tenda) for DM, Pani Adur, mempunyai arti tersendiri.

Pria yang biasa disapa Pani ini menjelaskan bahwa nomor 1 adalah nomor keberuntungan bagi paket Deno-Madur.Tahun 2015 Paket Deno- Madur juga mendapat nomor 1 dan menang. Nomor 1 juga merupakan nomor kesayangan bagi paket Deno-Madur ini, karna selalu melekat di hati masyarakat.

Anak bungsu dari mantan politikus senior Partai Golkar Kabupaten Manggarai Martinus Adur ini juga menjelaskan bahwa Relawan Granat secara total akan bekerja keras untuk memenangkan paket Deno-Madur ini.

Saya ingin menceritakan pengalaman kami bahwa dulu bapa saya pernah menjadi ketua Tim Pemenangan Credo dan dukungan terus berlanjut di DM yang pertama, hasilnya tentu menang.

Kali ini kami juga gigih memperjuangkan kemenangan paket Deno-Madur, dengan alasan karna mereka sudah terbukti dan teruji untuk membangun Kabupaten Manggarai ini, jelas Pani pula.

Lebih lanjut Ketua Relawan Granat ini meminta partisipasi yang aktif dari orang muda dalam memilih di tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Bagi Pani partisipasi orang muda sangat penting karena kita sebagai anak muda harus memiliki tanggung jawab di dalam diri bahwa kita adalah penerus, kalo bukan kita siapa lagi.

Saya juga mengajak kaum muda mari kita menyalurkan hak pilih kita  di tanggal 9 Desember nanti, karna masa depan Manggarai ada ditangan kita, tutup Pani.