Relawan Optimis Paket Deno-Madur Menangi Pilkada Manggarai 2020

Daerah

Ruteng, SorotNTT.Com-Pasangan Calon (Paslon)Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manggarai Deno Kamelus dan Victor Madur (Deno-Madur), semakin optimis memenangkan Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Hal ini disampaikan salah satu relawan Paslon Deno-Madur, Salesius Kantur kepada media ini, Minggu(29/11/2920).

“Kami optimis pasangan Deno-Madur menang mutlak di Pilkada Kabupaten Manggarai 9 Desember mendatang karena begitu besarnya keinginan masyarakat untuk memilih kembali Paket DM ini”.

Kami sebagai relawan yang sering turun lansung kelapangan dan ketemu dengan masyarakat, mendengar langsung apa yang menjadi pernyataan dari warga masyarakat selama pelaksanaan kampanye di setiap Kecamatan, maupun desa- desa serta Kampung yang ada, tutur pria yang biasa disapa Sales ini.

Menurutnya, alasan warga mendukung dan bertekad memenangkan paket Deno-Madur nanti karena keduanya merupakan paket yang lengkap dan lebih dipercaya, Juga sudah terbukti dan teruji membangun Kabupaten Manggarai.

“Kami tidak bermaksud mendahului takdir Tuhan, tetapi sesuai dukungan dari semua warga mulai dari kota hingga desa- desa cukup luar biasa sehingga kami optimis pasangan Deno-Madur menang mutlak di Pilkada Kabupaten Manggarai 2020 ini,” tandasnya optimis.

Harapannya, seluruh simpatisan, tim pemenang dan para relawan Deno-Madur tetap semangat dan tidak pernah takut maupun putus asa dengan segala isu yang dikembangkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Pasalnya, Paket Deno-Madur sudah menunjukkan kualitas memimpinya, dengan berbagai keberhasilan yang telah dirasakan masyarakat Kabupaten Manggarai.

“Oleh sebab itu, mari buka mata dan pikiran kita agar tanggal 9 Desember nanti, pilih Paket Deno-Madur, dengan Nomor urut 1, untuk melanjutkan pembangunan yang telah dijalankan, agar Kabupaten Manggarai ini bertambah maju lagi, pungkasnya.