Ribuan Milenial Menyambut Kedatangan AHY, Seketika Kupang Membiru

KUPANG, SOROTNTT.COM-Ribuan Milenial Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) Antusias menyambut kehadiran Ketua Partai Demokrat  Kehadiran Agus Harimurti Yudoyono(AHY) di Kupang 7 Desember 2022.

Kepada awak media Inrah selaku kordinator milenial NTT menyampaikan, “Alam merestui Kunjungan AHY, Kupang seketika Membiru”.

Kehadiran Mas Ketum AHY di Kupang  bersama Ibu Anisa selama 2 hari (6-7 Desember 2022) memberi semangat baru bagi geserasi muda di NTT. Aura kepemimpinan AHY terpancar bersinar menjadi isarat bumi.

BACA JUGA:  Hakim Tipikor Bebaskan Terdakwa Dana Desa di Kabupaten Kupang

Flobamorata merestui AHY menjadi pemimpin nasional, Mas AHY layak diusung menjadi Capres atau Cawapres pada 2024 mendatang. 

Bagi kaum Milenial AHY dikenal sebagai sosok pemimpin muda yang enerjik, cerdas, berintegritas, serta santun. 

Inrah juga menyampaikan, diperkirakan kaum milenial yang hadir menyambut kedatangan AHY sekurar 1.500 orang.

Kaum milenial tersebut merupakan anak muda yang berasal dari seluruh Kabupaten/kota yang ada diseluruh provinsi NTT.

BACA JUGA:  Natalku Terangmu
Inrah(Kordinator Milenial NTT )

Gor Oepoi menjadi penuh, terpantau masa melimpah ruah, termasuk kalangan milenial yang sebagian tidak bisa masuk kedalam Gor ketika itu.

Mereka hadir karena panggilan jiwa, bahwa AHY merupakan sosok idaman kaum milenial, yang selalu mendapat tempat di hati masyarakat.

Selly S. Langotukan mahasiswa asal Kabupaten Lembata mengaku bangga kalau Indonesia kedepannya di pimpin oleh pemimpin seperti AHY.

BACA JUGA:  Warna-Warni Busana di Festival Sarung Tenun Ikat NTT

AHY ramah dalam bertutur, meneguhkan kami bahwa inilah pemimpin yang cocok dan layak bagi kami, sukses selalu untuk Mas AHY dan Ibu Anisa dan jayalah Partai Demokrat, Indonesia butuh perubahan, tutup Selly.