Rumah Kreasi Gendang Waso, Galang Dana Gelar Panggung Solidaritas Peduli Ibu Imelda Melus

Daerah

Ruteng, SorotNTT.Com-Panggung solidaritas Peduli Ibu Imelda Meus di gelar oleh Komunitas Rumah Kreasi Gendang Waso, bertempat di Kompleks Ruko Pemda Manggarai, Jumat(9/10/2020) malam.

Kordinator aksi solidariras ini Oswin Aroliyanto Wejang menyampaikan, bahwa tujuan dibuatnya aksi  ini yaitu untuk membantu meringankan beban dari ibu Imelda Melus, pasien dari Satar Mese yang sekarang masih terbaring lemah di RSUP Sanglah.

Saat ini ibu Imelda Melus membutuhkan dana yang begitu besar untuk biaya operasi dan juga pengobatan , maka dari itu kami dan bersama teman-teman tergerak untuk membantu meringankan biaya ibu Imelda tersebut.

Agenda yang kami jalankan pada hari jumat, adalah ngamen, orasi, pelelangan lagu sebesar Rp 20.000, sambil menyodorkan kotak donasi ke para pengunjung toko dan juga kuliner yang ada didepan Ruko Pemda Manggarai.

Posko donasi, kami bagi di beberapa titik.Di depan sentosa raya, samping toko 33 dan di depan toko 33, di depan minimarket Bandung Utama, dan juga di depan toko nugi indah.

Panggung solidaritas ini telah mendapat ijinan dari Pihak kepolisian dan juga Pemilik toko 33.

Hasil aksi kami malam ini, berhasil mengumpulkan uang dengan jumlah Rp.3.045.000(Tiga juta Empat Puluh Lima Ribu Rupiah).

Kami beberapa waktu kedepan akan terus melakukan kegiatan aksi solidaritas serupa, dengan memilih tempat yang berbeda, Jelas Oswin.

Oswin dan semua komunitas Rumah Kreasi Gendang Waso berharap semoga dengan menjalankan aksi ini, kita bisa meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama, dan juga mampu meringankan biaya operasi ibu Imelda Melus.

Hidup hanya sedetik saja,  kita tidak tahu apa yang akan terjadi di hari depan. Setidaknya, hari ini kita sudah memberi sedikit dari Rejeki kita untuk saling berbagi. 

Semoga semua kepedulian para pengunjung yg sudah mendonasikan rejekinya untuk ibu Imelda selalu di berkati, tutup Oswin.