Sadis, Rumah Warga di Nanga Hangus Terbakar

Daerah

Ruteng, SorotNTT.Com – Kebakaran melanda satu rumah warga di  Kampung Nanga, Desa Bere, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT), Selasa(12/10/2021).

Rumah tersebut diketahui milik Venslaus Jehabun. Belum diketahui pasti penyebab yang mengakibatkan rumah tersebut terbakar.

Salah satu warga Desa Bere Yang Fransiskus Ngadu menyampaikan, Kebakaran terjadi sekitar pukul 15.00 Wita, Tidak  ada korban jiwa dalam kejadian ini.

BACA JUGA:  Pelihara Kemampuan Prajurit, Kodim 1604/Kupang Gelar Latihan Menembak Senjata Ringan TW III Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Fransiskus menjelaskan pula bahwa sebelum terjadi kebakaran, anak dari Venslaus sempat memasak ubi di rumah, selanjutnya mereka pergi bermain kerumah tetangga.

Selang beberapa menit kemudian sudah terjadi kebakaran yang menghanguskan seluruh isi rumah ini.

Warga hanya menyaksikan kebakaran ini terjadi, karena kobaran api yang besar dan tidak memiliki alat untuk memadam api tersebut.

Seluruh harta benda milik venslaus yang ada didalam rumah tidak ada yang tersisa, kondisi ini jelas menyulitkan keluarga ini.

BACA JUGA:  Risky Tenggelam di Sungai Wae Pesi Reo

Untuk sementara keluarga ini menginap dirumah keluarga dan Kerugian akibat kebakaran ini diperkirakan mencapai ratusan jura rupiah.