Salut, Kapolres Manggarai Kembali Mengunjungi Keluarga Teofilus, Korban Terkena Sengatan Listrik

Daerah

Ruteng, SorotNTT.Com-Luar biasa dan sungguh menginspirasi ketika menyaksikan Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, SIK kembali mengunjungi rumah Teofilus Dahman(Wil)di Jalan Banteng, Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai untuk kedua kalinya, Minggu(11/10/2020)

Kedatangan Kapolres kali ini untuk memantau keadaan Teofilus(Wil) sekaligus membawa obat dan minyak yang telah dijanjikan ketika beliau berkunjung pada 11 Oktober 2020 yang lalu.

Kapolres manggarai ini telah memberi harapan dan semangat yang besar terhadap keluarga Teofilus ini.

Kehadiran orang nomor satu dijajaran Polres Manggarai ini diluar perkiraan mereka, apalagi ini yang kedua kalinya, jelas Maria Jenaun(Isteri Teofilus) serta diamini oleh Dominikus Cangkung(Ayah Teofilus).

Pa Kapolres sudah mengunjungi Rumah kami yang sederhana ini, sungguh merupakan satu kehormatan bagi kami, apalagi dalam kondisi kami yang sangat susah ini, kata Maria.

“Kami tidak bisa membalasnya, hanya doa yang bisa kami berikan agar Bapak Kapolres selalu sehat dan sukses dalam menjalankan tugasnya, pinta Maria”.

Tokoh masyarakat yang juga hadir bersama dan bercanda ria dengan Kapolres kali ini, Yustinus Sa, menyampaikan ucapan trimakasihnya atas kunjungan Kapolres ini.

“Kita masyarakat Manggarai harus berbangga dengan Kapolres Anton ini, dia sudah memberi contoh bagi kita untuk berbagi dan peduli sesama”.

Soal memberi, itu adalah masalah hati, bagi yang peduli tentu akan memberi, tetapi yang tidak peduli pasti hatinya tidak akan tergerak ketika melihat penderitaan orang lain, dan Kapolres Anton sudah mengajarkan kepada kita tentang hal berharga ini.

Kepada awak media, AKBP Mas Anton berbagi terkait pengalaman spiritualnya; bahwa saya sampai pada posisi sekarang ini, tentu itu suatu yang saya syukuri.

Kebiasaan saya ketika memiliki rejeki yang lebih dari makan, saya wajib menyumbangnya ke pantai asuhan.

Disana mereka sangat membutuhkan, itu berkat dan tentukan akan memudahkan kita dalam menjalankan tugas kita, karna kekuatan kita adalah doa dari orang yang kita bantu.

Manggarai daerah yang aman dan damai, tentunya sebagai Kapolres tugas saya untuk mengajak kita semua agar lpeduli.

Saya pun berharap agar masyarakat Manggarai terus mendukung kegiatan kepolisian, tentunya bersama menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten ini, tutup AKBP Mas Anton.