Sambut Hari Jadi ke 399, Bupati dan Wagub Sampang Lepas Peserta Offroad Jelajah Bumi Trunojoyo

SAMPANG, SOROTNTT.COM-Bupati Sampang H. Slamet Junaidi ditemani Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat melepas sebanyak 84 Peserta Offroad Extreme Jelajah Bumi Trunojoyo I, di depan GOR Indoor, Sampang, Sabtu (26/11/2022).

Offroad Extreme Jelajah Bumi Trunojoyo I tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Sampang yang ke 399 serta sarana sosialisasi pencegahan rokok ilegal.

Hadir juga saat pelepasan peserta off-road diantaranya Dandim 0828/Sampang, Sekdakab Sampang, Ketua IOF Jawa Timur, Ketua JK One Owner Club Brawijaya, Perwakilan Bea Cukai Madura, Perhutani dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang.

BACA JUGA:  Dukung atau Tolak Tambang Bukan Ukuran Integritas

Sebanyak 84 peserta merupakan offroaders yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia mulai dari Jakarta, Jawa Timur dan Madura.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pengukuhan Pengcab IOF Kabupaten Sampang yang dinahkodai langsung H. Slamet Junaidi oleh Pengurus Provinsi IOF Jawa Timur.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam kesempatan tersebut menyambut suka cita kedatangan para offroaders se Nusantara di Bumi Trunojoyo.

BACA JUGA:  Brimob Tak Kalah Hebat Dengan SWAT Amerika Serikat

“Kami harap para offroaders bisa berbahagia karena kegiatan ini juga sebagai sarana mengeksplore Kabupaten Sampang ke khalayak luar,” tegasnya.

Semakin banyak peserta dari luar Kabupaten Sampang menurutnya merupakan hal yang positif sebagai sarana promosi potensi-potensi di berbagai sektor yang ada.

Bupati yang akrab disapa Aba Idi tersebut juga mengaku akan turut serta melakukan offroad menjelajahi Bumi Trunojoyo bersama Wakil Bupati Sampang dan para peserta.

BACA JUGA:  Peringati HUT Bhayangkara Ke-75,
TNI-Polri di Labuan Bajo Gelar Baksos

“Kami sendiri juga hobby offroad, kegiatan yang spektakuler ini diharapkan bisa terlaksana rutin setiap tahunnya,” tutupnya.

Red