Sandiaga Uno Kunjungi Labuan Bajo, Untuk Pertama Kali Setelah Jadi Menteri

Daerah

Labuan Bajo, SorotNTT.Com –Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Melakukan kunjungi kerja di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), NTT, Kamis (6/1/21).

Terpantau Kedatangan Menteri dan rombongan disambut Pemerintah Daerah Manggarai Barat yang di wakili oleh Wakil Bupati Mabar, drh.Maria Geong,P.hD, di Bandara Komodo Labuan Bajo.

Turut hadir pada acara penjemput Kapolres Manggarai Barat, AKBP Bambang Hari Wibowo, SIK dan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Manggarai Barat, Agustin Rinus,S.Pd dan staf Bandara Komodo.

Kedatangan Menteri diterima secara adat Manggarai dengan dikenakan topi adat Manggarai dan selendang, sebagai bentuk dukungan dan ucapan selamat datang dari pemerintah Kabupaten Manggarai Barat.

Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno kepada awak media saat tiba dilLabuan Bajo mengatakan, Saya berkunjung ke Labuan Bajo bersama staf saya.

Tujuan saya datang kali ini adalah:

Pertama, dari Aspek Kesehatan, harus dan betul-betul kita akan perhatian, karena kita tidak akan bisa bangkit dan pulih tanpa bisa mengatasi dari sisi kesehatan, khususnya Covid-19 yang kita hadapi sekarang ini.

Kedua, Tentunya masyarakat Manggarai Barat yang terkena dampak dari penurunan jumlah wisatawan ini akan kita siapkan program seperti, CHSE serta kita akan siapkan program-program yang akan kita kerjasamakan.

Menutupi penyampaianya Menteri Sandiaga menyampaikan bahwa kita akan pastikan di tahun 2021 ini akan perbanyak dan perluas program-program demi kemajuan Kabupaten Manggarai Barat, sebagai kota Pariwisata Super Premium.