Serahkan SK CPNSD, Bupati Matim: Kamu adalah Pemenang dari seribu Sperma yang Masuk

Borong,Sorotntt.com – Bupati Manggarai Timur (Bupati Matim), Agas Andreas, SH,M.Hum di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda Matim), Ir. Boni Hasudungan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan kepada 152 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Matim Tahun 2021 yang berlangsung di aula Setda. Rabu (27/04/2022).

Bupati Matim, Agas Andreas,SH,M.Hum dalam sambutannya menyampaikan, profisiat bagi segenap CPNSD formasi tahun 2021 di Kabupaten Manggarai Timur.

“Mulai hari ini kamu sudah bersama saya untuk sama-sama membangun kabupaten Matim. Saya tidak bisa berjalan sendiri untuk membangun daerah ini. Saya butuh peran kalian semua. Kita bukan superman tapi kita adalah super tim yang selalu berjalan bersama demi mencapai tujuan kerja yang luar biasa dalam memajukan daerah ini,” ucap Bupati Matim.

BACA JUGA:  Bupati Manggarai Menerima Kunjungan Dandrem 161 Wirasakti Kupang

Bupati Agas menyampaikan, pada hari ini kalian datang untuk menerima SK CPNSD (SK 80 %). Momentum ini tentu menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi kalian semua sebab penantian panjang dengan berbagai tahapan yang melelahkan untuk bisa menjadi calon Pegawai Negeri Sipil akhirnya digenapi pada hari ini

“Kamu semua adalah pemenang karena dari seribu seperma yang masuk ke rahim wanita cuma satu yang dibutuhkan yaitu kamu,” ungkap Bupati Agas.

BACA JUGA:  Resmikan Puskesmas Afirmasi Mamba,Bupati Agas : Kesehatan itu mahal

Bupati Agas berharap, untuk semua CPNSD Matim agar memiliki komitmen yang sungguh untuk membangun Manggarai Timur melalui pengabdian yang total, tulus dan bertanggungjawab. Menjadikan Manggarai Timur rumah kita bersama yang senantiasa memberikan kehidupan dan pengharapan.

Bupati Agas juga meminta, untuk selalu merawat, menjaga dan membesarkan nama rumah kita bersama ini melalui setiap tugas dan tanggung jawab kita masing-masing dan Jadilah CPNSD yang profesional, jujur, bertanggungjawab, netral dan memiliki kompetensi yang sesuai dengan tugas dan jabatan yang diemban.