Silahturahmi Ke Tokoh Agama di Ruteng, Ini Penyampaian Penting Dandim Manggarai

Daerah

Ruteng, Sorotntt.com – Dandim 1612 Manggarai, Letkol Kav Ivan Alfa, S.Sos didampingi Kasdim 1612 Manggarai, Mayor Chb I Wayan Subrata dan para Perwira Staf Kodim 1612 Manggarai melaksanakan kegiatan silahturahmi ke beberapa Petinggi Agama di Ruteng pada Rabu 16 Desember 2020.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Ia mengunjungi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Haji Amir Kalilauw, Uskup Ruteng, Mgr Sprianus Hormat Pr dan Ibu Pendeta Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Ruteng, Siswati H.S Tabun Seran, S.Th

BACA JUGA:  Memeriahkan HUT RI Ke-74, PKK Kecamatan Cibal Gelar Perlombaan

Adapun beberapa pokok pikiran penting yang disampaikan Dandim 1612 Manggarai pada kesempatan silaturahmi itu, yakni ucapan terima kasih atas partisipasi tokoh agama dalam proses Pilkada Manggarai yang damai.

Ia mengatakan bahwa Kodim 1612 Manggarai sudah melakukan pengamanan semaksimal mungkin terhadap proses Pilkada Manggarai, mulai dari tahapan sosialisasi, kampanye sampai hari pemungutan suara.

Selain itu Ia juga berharap agar tokoh agama berperan untuk menghimbau kepada Masyarakat dan Umat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan menjelang perayaan Natal 25 Desember 2020.

BACA JUGA:  Bupati Matim, Kita Kehilangan Salah Satu Putra Terbaik

“Saat mengikuti misa Natal Umat Katolik dan Protestan diharapkan mengikuti protokol kesehatan, yakni tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Kami juga siap melakukan pengamanan di tiap Gereja saat berlangsungnya perayaan Natal nanti” tuturnya. (Berto Davids)