Silaturahmi dengan Gubernur NTT, Kapolda NTT : Kami Siap Dukung Program Pemerintah dalam Membangun Wilayah Nusa Tenggara Timur

Kupang, SorotNTT.Com-Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H melakukan kunjungan silaturahmi dengan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di Kantor Gubernur NTT, Selasa (4/1/2022). Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana Kapolda NTT setelah menjabat sebagai Kapolda NTT.

Dalam kunjungan ini, Kapolda NTT didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda NTT diantaranya, Irwasda Polda NTT Kombes Pol Zulkifli, S.S.Tmk., S.H., M.M, Dirintelkam Polda NTT Kombes Pol. Jan Wynand Imanuel Makatita, S.I.K dan Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H.

Kedatangan Kapolda NTT dan rombongan disambut hangat oleh Gubernur NTT di ruang kerjanya yang didampingi oleh pejabat lingkup Provinsi NTT diantaranya, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi NTT Dra.Bernadeta Meriani Usboko, M.Si dan Kasat Pol PP Provinsi NTT Cornelis Wadu.

BACA JUGA:  Tingkatkan Kerjasama Lintas Sektoral, Uptd Puskesmas Mano Gelar Rapat Lintas Sektor

Kapolda NTT Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto, S.H., M.H menyampikan bahwa kehadirannya ini untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkuat kerja sama Polda NTT dan Pemerintah Provinsi NTT dalam mendukung program pemerintah serta menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah NTT.

”Dalam meningkatkan kerja sama perlunya menjalin hubungan komunikasi dan kerja sama yang baik dalam mendukung program pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur, sehingga ekonomi tetap tumbuh dan keamanan di wilayah ini pun tetap kondusif”, ujar Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

“Harapannya dengan pertemuan ini, kita bisa mendapat informasi-informasi yang mana kami bisa lakukan untuk membantu mendorong pembangunan di wilayah Nusa Tenggara Timur dan kedepannya kerja sama ini terus dilakukan dan ditingkatkan”, harap Kapolda NTT.

BACA JUGA:  Wabup Heri Membuka Kegiatan Bimtek Penguatan Kapasitas Bagi Kader TP PKK Kabupaten Manggarai

Sementara itu, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat menyambut baik dan menyampaikan harapannya dan mohon dukungan dari Kapolda NTT guna bersama menuntaskan permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah NTT.

Gubernur NTT pun menyampaikan situasi kondisi dan permasalahan wilayah NTT dalam kaitannya terkait potensi-potensi yang dimiliki NTT yang perlu dikembangkan melalui strategi-strategi maupun inovasi tertentu. begitupun persoalan-persoalan yang ada di wilayah ini baik itu, persoalan tanah maupun investasi. Ia pun memperkenalkan hasil Karya para UMKM yang ada di NTT kepada Kapolda NTT.”

”Kita berharap dalam membangun provinsi Nusa Tenggara Timur lebih baik kedepan butuh kerja sama dari semua pihak terutama dari Polri (Polda NTT)”, harap Viktor Bungtilu Laiskodat .