Sutradara Roy Wijaya, Libatkan Aida Ramoy di Film The Bandhit

Hiburan Nasional

Jakarta – Film yang syarat makna edukasi dan penuh drama aktion berjudul The Bandhit ini, (Pertarungan Antar Geng Narkoba) garapan Sutradara Roy Wijaya lebih mengedepankan peran perempuan.

Salah satunya Aida Ramoy, aktris cantik kelahiran Berebes ini akan berperan sebagai Germo yang beriman, karena lebih mengutamakan pelayanan mucikari yang sehat tanpa narkoba.

“Kenapa saya lakukan adegan cerita seperti itu, karena Film tersebut Sebagai sarana mereduksi penyadaran akan bahaya Narkoba,” ungkap Roy di Jakarta.

Menurut Roy, Film The Bandhit bukan saja sebuah pertarungan antar geng narkoba, tapi saking begitu jahatnya bahaya norkoba, seks terselubung dan penculikan anak menjadi momok yang berkelindan dan sangat menakutkan.

“Tapi lagi lagi, ending cerita Film ini tetap mengacu pada ketentuan debagai dasar terhadap pencegahan bahaya narkoba,” jelasnya.

Karena dengan film, kata Roy, masyarakat akan mudah mencerna bahaya Narkoba.

Dalam cerita film itu, kata Roy, akan lebih banyak adegan sinematic untuk menghindari kesan vulgar dan kekerasan dibalik adegan-adegan yang menegangkan. Karena film ini menceritakan tentang para Sindikat narkoba dan diyakini menguasai perdagangan narkoba di Asia Pasifik.

“Dengan ceriita itu, dalam mengungkap kasusnya saya melibatkan banyak peran perempuan sebagai biro Agensi Informasi, bahkan dari cerita itu banyak para bandar menabgkap para agen informasi dan ini akan menjadi adegan yang menegangkan, karena para bandit narkoba bisa  saja meringkusnya.

“Namun dibalik itu juga ada sisipan komedi dan percintaan romantis yang akan menguras adrenaline penonton,” terang Roy. (***)