Tagihan Kelebihan Pembayaran Atas LHP BPK RI Perwakilan NTT Tahun 2020 Untuk Kabupaten Manggarai Menyebar di Beberapa Instansi 

Ruteng, SorotNTT.Com- Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT), Telah menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2020 kepada pemerintah Kabupaten Manggarai.

Berdasarkan informasi dari sumber yang dapat dipertanggung jawabkan  menyampaikan bahwa sekarang ini telah dilakukan perintah oleh pihak terkait untuk melakukan tagihan kelebihan pembayaran tersebut.

“Ada beberapa instansi yang ditagih seperti Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang(PUPR), Badan Layanan Umum Daerah(BLUD) Rumah Sakit Umum(RSUD) dr. Ben Mboi Ruteng, Dikecamatan Langke Rembong, serta Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai”.

BACA JUGA:  Diduga membawa Narkoba, Polres Nagekeo amankan Dua Pria Asal Sulsel

Tagihan kelebihan pembayaran tersebut diperuntukkan bagi, Dinas PUPR 3 Perseroan Terbatas(PT), BLUD RSUD dr. Ben Mboi 4 Perseroan Terbatas(PT), Kecamatan Langke Rembong(Lampu Jala) 1 Commanditaire Vennootschap (CV) dan Dinas Kesehatan 3 Perseroan Terbatas (PT) dan 1 Commandition Vennootscgap (CV)

Penelusuran media SorotNTT.Com terhadap realisasi pembayaran ditemukan data bahwa dari sekian PT dan CV tersebut ada yang telah melunasi kewajibanya, Ada yang masih cicil serta ada yang belum mulai membayar sama sekali atas Hasil Pemeriksaan BPK RI tersebut.

BACA JUGA:  Kunjungi Sumsel, Presiden Akan Groundbreaking Proyek Hilirisasi Batu Bara

Media ini masih berusaha untuk menghubungi pihak Inspektorat Kabupaten Manggarai untuk meminta tanggapan atas LHP BPK RI Perwakilan NTT ini.