Tak Henti-Hentinya, Kapolres Manggarai Berbagi Kasih Dengan Sesama

Daerah

Ruteng, SorotNTT.Com – Untuk kesekian kalinya aksi kemanusiaan dilakukan oleh Kapolres Manggarai, AKBP Anton Widyodikdo, SIK.

Kali ini Kapolres yang dikenal dekat dengan masyarakat dan memiliki kepedulian yang tinggi ini berbagi kasih dengan tiga sesama saudara yang berada di Kampung Nanu dan Loi, Desa Buar, Kecamatan Rahong Utara, Tepatnya Jumat 5 Maret 2021.

Adapun ketiga Saudara yang dikunjungi Kapolres Manggarai ini, Ermelinda Gamung(15), Alamat Kampung Loi, yang mengalami lumpuh sejak kecil, Anak dari Eduardus Jaya, dan Ibu Sofia Jehiman.

Juga berkunjung ke rumah Efitriana Sulastika Murni(16), Alamat Kampung Loi, yang mengalami Lumpuh Sejak kecil, anak Hermanus Atur dan Ibu Katarina Halima. 

Serta berkunjung ke Rumah Kornelis Jehalu(57) , Alamat Kampung Nanu, yang mengalami Storoke Sudah 7 thn, merupakan Suami dari Yuliana Angur.

Diketahui ketiga warga yang dikunjungi ini mendapat bantuan berupa beberapa jenis sembako.

Kepada awak media Kapolres Anton menyampaikan bahwa tujuan dari aksi kemanusiaan ini merupakan wujud kepedulian Polri Khususnya Polres Manggarai terhadap sesama saudara yang mengalami kesulitan.

Bantuan ini tidak seberapa, tetapi ini sangat berharga bagi sesama saudara kita yang membutuhkannya di Desa Buar ini.

Kami dari Polres Manggarai tentu tak henti-hentinya akan terus melaksanakan aksi sosial seperti ini, tutur Kapolres Anton pula.

Pihak keluarga mengucapkan trimakasih yang berlimpah atas kepedulian yang diberikan oleh Kapolres Manggarai ini yang telah peduli dengan kondisi yang mereka hadapi saat ini.

Kami hanya mengucapkan trimakasih, dengan mengucap syukur atas apa yang kami terima, semoga Tuhan membalas semuanya, tutur mereka.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Manggarai AKBP Anto Widyodigdo, SIK, Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Watu,Bripka Darma, Bhabinkamtibmas Desa Buar, Bripka Kornelius Jemarus, Camat Rahong Utara Bpk Geradus Tanggung, S. Sos, Pjs Kades BUAR Bpk Romanus Bandu, teman-teman dari Yayasan dan Media.